UNTUK INDONESIA
Realme C17, Ponsel Rekomendasi di Harga Rp 2 Jutaan
Realme C17 membawa spesifikasi unggulan dengan konfigurasi memori besar 6GB+256GB, layar 90Hz Ultra Smooth Display, dan 13MP AI Quad Camera.
Realme C17. (Foto: Realme Indonesia)

Jakarta - Realme sukses menghadirkan serangkaian Realme C-Series beberapa waktu lalu, kini Realme punya kejutan, yaitu menghadirkan Realme C17 ke pasar gawai Indonesia.

Realme C17 membawa spesifikasi unggulan dengan konfigurasi memori besar 6GB+256GB, layar 90Hz Ultra Smooth Display, dan 13MP AI Quad Camera.

Sebagaimana keterangan tertulis yang diterima Tagar, Selasa, 13 Oktober 2020, Realme melengkapi portofolio produk Realme C-Series di Indonesia, mulai dari Realme C11, Realme C12, dan Realme C15, produk-produk entry-level dari Realme selalu disambut hangat oleh penggemarnya di Indonesia, dan berhasil menjadi pilihan ponsel terbaik pada rentang harga Rp 2 Jutaan.

Menjadi produk unggulan, kehadiran Realme C-Series di pasar Tanah Air telah identik dengan sebutan smartphone yang ramah di kantong, tapi selalu membawa spesifikasi unggulan yang umumnya dimiliki oleh smartphone kelas atas.

Realme C17Realme C17. (Foto: Realme Indonesia)

Mengusung slogan “Memori Cadas, Layar Super”, Realme C17 yang mengadopsi memori RAM 6GB dan ROM 256GB, dan menjadikannya sebagai konfigurasi memori internal terbesar pada kelas Realme C-Series. 

Dengan memori sebesar itu, pengguna akan lebih mudah menyimpan file kerja, file multimedia bahkan menyimpan atau memainkan game mobile berat lainnya tanpa harus khawatir akan kapasitas memori yang cepat penuh.

Selain itu, Realme juga menghadirkan layar 90Hz Ultra Smooth Display sehingga menjadikannya ponsel pertama dari kategori Realme C-Series yang memiliki layar 90Hz. 

Dengan layar 90Hz ini, Realme C17 memiliki kecepatan refresh 50 persen lebih tinggi dibandingkan dengan tampilan layar konvensional, sehingga menjadikan tampilan layarnya lebih mulus dan imersif.

Pada sektor kamera, Realme C17 menghadirkan konfigurasi quad-camera yang mengadopsi sensor gambar 13MP dan didukung dengan kemampuan AI (artificial intelligence) atau kecerdasan buatan 

Melalui Realme C17, pengguna dapat mengabadikan berbagai momen apa pun layaknya fotografer profesional hanya dengan satu sentuhan. Realme juga meracik Realme C17 tahan akan percikan air dan menyegel bagian penting smartphone ini dengan karet silikon, sehingga sangat cocok digunakan sehari-hari.

Seperti ponsel pada lini Realme C-Series lainnya, Realme C17 ditanam baterai besar 5.000mAh yang akan mendukung aktivitas pengguna seharian. Mulai dari scrolling media sosial, bekerja, sekolah, hingga menonton video atau film favorit. 

Realme C17 akan menjadi ponsel yang mampu menemani pengguna tanpa henti, kapan pun kalian mau. Menariknya, smartphone ini telah didukung dengan 18W Quick Charge, sehingga mampu mengisi baterai smartphone hingga 33 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Sebagai Tech Trendsetter, Realme juga memperhatikan kenyamanan pengguna smartphone. Meski membawa baterai yang besar, ponsel ini memiliki bodi yang ringan, yaitu 188 gram, sehingga nyaman untuk digenggam dengan satu tangan. 

Selain itu, Realme C17 juga memiliki desain yang trendi dan dengan bodi yang ramping (8.5mm) yang akan membuat penampilan pengguna menjadi lebih keren. 

Dengan membawa spesifikasi unggulan tersebut, sepertinya sangat mudah bagi Realme C17 untuk menjadi pilihan smartphone terbaik di segmen harga Rp 2 jutaan.

Oleh sebab itu, nantikan peluncuran Realme C17 bersama dengan Realme 7 Pro pada 14 Oktober 2020, pukul 13:03 WIB melalui siaran langsung dari kanal YouTube realme Indonesia, Twitter, Instagram, Facebook dan realme.com. 

Catat tanggal acara peluncurannya dan ikuti akun Instagram @realmeindonesia atau kunjungi realme.com/id untuk mendapatkan informasi tentang acara peluncuran Realme 7 Pro dan Realme C17.[]

Berita terkait
Penjualan Ponsel Realme di Indonesia Meningkat Selama 2020
Realme menyatakan pangsa pasar mereka di Indonesia kerap meningkat setiap kuartal pada tahun ini walaupun di masa pandemi virus corona Covid-19.
Isi Daya Baterai Realme 7 Pro Cuma 30 Menit
Ponsel Realme 7 Pro mendukung pengisian baterai 65W SuperDart Charge, yang mengisi daya dari 0 sampai 100 persen cuma butuh 34 menit.
Prediksi Harga Realme C17 di Indonesia
Realme C17 memiliki keunggulan pada kapasitas baterai yang besar untuk ponsel entry-level, dan layar yang memiliki refresh rate 90 Hz.
0
Satpam di Bantul Ditemukan Tewas di Penginapan Usai Mabuk
Saksi mata, pemilik penginapan di Bantul, DIY mengatakan sebelumnya korban datang dalam kondisi mabuk.