UNTUK INDONESIA
Program Tonight Show Berhenti Tayang, Slank Merespon
Grup musik Slank ikut merespon rumor yang menyebut program acara Tonight Show bakal berhenti tayang untuk sementara waktu.
Grup band Slank berharap Ahok bisa membersihkan noda hitam di tubuh PT Pertamina. (Foto: Antara/Rivan Awal Lingga/ama)

Jakarta - Grup musik Slank ikut merespon rumor yang menyebut program acara Tonight Show bakal berhenti tayang untuk sementara waktu. Tak hanya merasa kehilangan, para personel band asal potlot itu juga mendukung agar acara televisi itu tetap berlanjut.

Pernyataan mereka terekam dalam unggahan video yang dibagikan di laman Instagram Tonight Show pada Kamis, 23 April 2020. Adapun member band legendaris yang turut memberikan komentar adalah Kaka, Ridho Hafiedz, dan Bimbim.

"Tonight Show, seru ya. Kalo enggak ada, kayak ada sesuatu yang ilang dari piring makan kita gitu. Jadi mudah-mudahan sih Tonight Show tetap ada di NET TV. Trus hanya Tonight Show yang bisa membuat hari ini pake baju dulu sebelum bikin video ini. I love you Desta i love you Vincent," kata Kaka seperti yang dikutip Tagar pada Jumat, 24 April 2020.

Tonight ShowVincent Rompies, Desta, Hesti Purwadinata dan Enzy Storia saat memandu acara Tonight Show. (Foto: Instagram/tonightshow_net)

Sementara Bimbim mengaku tidak percaya acara kesayangannya bakal dihentikan penayangannya. Pasalnya, program Tonight Show merupakan acara langganan tempat Slank melakukan promo album.

"What? Tonight Show udah enggak ada? Nanti kalo slank album baru, review-nya enggak ada lagi dong. Buat promo, hahaha," ujar Bimbim.

Sementara gitaris Slank Ridho Hafiedz dengan berseloroh menyindir dua host program Tonight Show yakni, Desta dan Vincent yang menapaki awal karier sebagai musisi.

Baca juga: Program Tonight Show Tayangkan Episode terakhir

"Apa? Tonight show mau udahan? Janganlah, biarin aja mereka jadi presenter. Kalo mereka musisi lagi ntar gagal lagi, kasian kan. Udah deh, biarin aja jadi presenter. Terusin ajalah," tutur Ridho. []

Berita terkait
Vincent Rompies, Anak Band Jadi Presenter Kondang
Perjalanan panjang Vincent Rompies sebagai anak band hingga menjadi presenter kondang.
Najwa Shihab Main di Film Pretty Boys Bareng Desta
Presenter kondang Najwa Shihab bakal ikut bermain dalam film Pretty Boys bareng duo kocak Vincent Rompies dan Dedi Mahendra Desta.
Melly Goeslaw Hingga Slank di Hari Musik Nasional
Sejumlah musisi Indonesia mulai dari penyanyi Melly Goeslaw, grup band Slank, hingga Rian Dmasive ikut meramaikan perayaan Hari Musik Nasional.
0
Jenis Olahraga yang Aman Selama Puasa
Namun, saat menjalani puasa Ramadan banyak orang yang malas berolahraga karena takut kelelahan, dan batal puasanya.