UNTUK INDONESIA
Najwa Shihab Main di Film Pretty Boys Bareng Desta
Presenter kondang Najwa Shihab bakal ikut bermain dalam film Pretty Boys bareng duo kocak Vincent Rompies dan Dedi Mahendra Desta.
Wartawan Najwa Shihab. (Foto: Instagram/Najwa Shihab)

Jakarta - Presenter kondang Najwa Shihab bakal ikut bermain dalam film Pretty Boys bareng duo kocak Vincent Rompies dan Dedi Mahendra Desta. Film merupakan debut bagi penyanyi solo Tompi sebagai sutradara.

"Ada om Roy Marten yang berperan jadi bapak saya, ada Najwa Shihab juga, perannya masih kita rahasiakan," kata Vincent saat mempromosikan film di program talkshow televisi Tonight Show, edisi 9 September 2019.

Perannya masih kita rahasiakan.

Film Pretty Boys berkisah tentang perjalanan hidup dua orang anak desa, yakni, Rahmat (Desta) dan Anugrah (Vincent) yang memiliki mimpi besar untuk menjadi presenter di dunia pertelevisian. Keinginan tersebut membawa mereka merantau ke Jakarta demi mewujudkan mimpi.

Najwa Shihab, Pretty BoysPresenter Najwa Shihab bakal ikut bermain di film Pretty Boys besutan Tompi, bersama duo kocak Vincent dan Desta. (Foto: PrettyBoysPictures)

Jalan cerita menjadi kian menarik lantaran setelah perjuangan mengejar cita-cita itu tercapai, Rahmat dan Anugrah ternyata masih harus menemukan kenyataan yang tidak sesuai dengan hati nurani mereka. Kehidupan di dunia hiburan juga ternyata tidak sesuai dengan yang ada dalam benak kedua pemuda itu.

Unsur intrik dan percintaan juga bakal menjadi bagian yang menghibur dalam film bergenre drama komedi ini.

Baca juga: Tayang Hari Ini, Ada Post Credit Scene di Film Gundala

Selain Najwa Shihab, Roy Marten, serta Vincent dan Desta, Pretty Boys juga menghadirkan banyak aktor dan aktris lama dan pendatang baru seperti Onadio Leonardo, Hesti Purwadinata, Enzy Storia, dan Danilla Riyadi.

Film Pretty Boys yang ditulis oleh penyiar radio dan komedian Imam Darto ini bakal mulai tayang serentak di seluruh jaringan bioskop tanah air pada 19 September 2019. []


Berita terkait
Film The Santri Karya Livi Zheng Bakal Tembus Hollywood
Sutradara Livi Zheng bakal menggarap film berjudul The Santri bersama PBNU. Film, rencananya akan dirilis di Hollywood, Amerika Serikat.
Tonton Film Kartun Warkop DKI di Ulang Tahun ke-46
Memperingati ulang tahun ke-46, kelompok lawak Warkop DKI dibuat versi kartun oleh rumah produksi film Falcon Picture.
Kisah Bajak Laut Lucu di Film Kapal Goyang Kapten
film 'Kapal Goyang Kapten' akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia, pada Kamis, 5 September 2019 mendatang.
0
Sri Mulyani dan Luhut Bakal Masuk Kabinet Lagi?
Sri Mulyani dan Luhut Binsar Pandjaitan diyakini banyak kalangan akan terpilih kembali menjadi menteri pada Kabinet Kerja jilid II