Profil Nia Ramadhani yang Diamankan Polisi Terkait Narkoba

Artris Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie ditangkap oleh aparat kepolisian terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.
Artris Nia Ramadhani. (Foto: Tagar/Instagram/niaramadhani)

Jakarta - Artris Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie ditangkap oleh aparat kepolisian terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Informasi ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. 

"Saya membenarkan NR dan AB sementara dilakukan di Polres Jakpus," kata Yusri kepada wartawan, saat ditanya kebenaran penangkapan Nia dan Ardi, Kamis, 8 Juli 2021.

"Nanti siang setelah zuhur saya akan konpers di sana. Saya akan tunggu teman-teman di sana," ujarnya. 


Nanti siang setelah zuhur saya akan konpers di sana saya akan tunggu teman-teman di sana.


Profil Nia Ramadhani

Prianti Nur Ramadhani, yang lebih dikenal sebagai Nia Ramadhani. Ia lahir di Jakarta, 16 April 1990, saat ini ia berumur 31 tahun berasal dari Suku Sunda dan berketurunan Norwegia-Belanda. Ia dan kakaknya dibesarkan oleh ibunya, setelah kedua orang tua mereka bercerai saat ia masih berusia sembilan tahun.

Perempuan berdarah Sunda ini memulai kariernya sejak tahun 1995 sebagai seorang penari cilik. Dalam dunia akting, ia memulai kariernya di usia 15 tahun dengan sinetron yang mengangkat namanya, yaitu Bidadari 2. 

Karakter antagonis melekat dalam dirinya ketika dirinya berperan dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih bersama Revalina S Temat. Tercatat masih waktu kecil Nia Ramadhani sudah membintangi 10 sinetron.

Kariernya pun terus melambung sejak saat itu, tak puas hanya membintangi sinetron, Nia mencoba peruntungan akting di layar lebar. Awal karier di dunia film, Nia banyak membintangi berbagai film horor.

Di puncak kariernya, Nia memilih untuk berhenti dari dunia hiburan setelah dinikahi pengusaha Ardi Bakrie saat usianya 20 tahun. Tak hanya itu, Nia mengganti namanya dengan Ramadhania Ardie Bakrie. Kini, Nia telah dikaruniai tiga anak. []

Berita terkait
BNN: Perang Melawan Narkoba Menuju Indonesia Bersinar
BNN melakukan upaya rehabilitasi bagi para pecandu dan penyalahguna narkotika. Kemudian fokus pada aspek penegakan hukum yang tegas dan terukur.
4 Langkah Strategis Cegah dan Berantas Penyalahgunaan Narkoba
Wapres sebut empat langkah strategis dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan Narkoba di Tanah Air
Melawan Narkoba di Era Covid-19 Menuju Indonesia Bersinar
Di Indonesia, HANI 2021 mengambil tema “Perang melawan Narkoba di Era Pandemi Covid-19 Menuju Indonesia Bersih Narkoba (Bersinar)”.
0
Profil Nia Ramadhani yang Diamankan Polisi Terkait Narkoba
Artris Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie ditangkap oleh aparat kepolisian terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.