Kebiasaan Nia Ramadhani Uji Kesabaran Abu Rizal Bakrie

Semenjak Nia Ramadhani menikah dengan Ardie Bakrie memiliki kebiasaan buruk bangun siang. Abu Rizal justru hadapi dengan lapang dada.
Selebritis Nia Ramadhani. (Foto: Instagram/ramadhaniabakrie)

Jakarta - Semenjak Nia Ramadhani menikah dengan putra konglomerat Abu Rizal Bakrie bernama, Ardie Bakrie kehidupannya berubah drastis, termasuk masalah kebiasaannya bangun siang yang justru menguji kesabaran sang mertua.

Meski sempat vakum dari dunia hiburan Tanah Air yang telah membesarkan namanya, kini Nia kembali aktif membagikan kesehariaannya bersama keluarga lewat acara program Nyonya Bos yang tayang di Trans TV.

Mereka lihat menantunya kayaknya ya nggak ada chance buat berubah, kayak gini aja.

Mungkin julukan yang cocok untuk bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu adalah Sultan Mah Bebas. Pasalnya, menjadi menantu pebisnis tersohor di Indonesia, Nia memiliki kebiasaan buruk.

Ia mengaku kerap bangun siang. Kendati demikian, Bakrie selaku mertua sabar menghadapi kelakuannya itu. Ibu tiga anak tersebut memuji kebaikan keluarga suaminya.

"Ih mereka mah sabar. Kayaknya tuh waktu awal-awal menikah mungkin mereka gimana ya nggak ngerti. Cuma dari awal mereka kayaknya emang orang-orang baik," kata Nia Ramadhani dalam salah satu tayangan video yang diunggah channel YouTube Trans TV.

Nia RamadhaniArtis Nia Ramadhani mengenakan pakaian seharga Rp 20 ribu. (Foto: Screenshoot Youtube Trans TV Official)

Melihat sikapnya itu, Nia kembali membeberkan jika mertuanya tidak protes. Bahkan, sudah diterima dengan lapang dada, meski tak ada perubahan dari dirinya selama 10 tahun setelah dipermantu keluarga Bakrie.

"Mereka lihat menantunya kayaknya ya nggak ada chance buat berubah, kayak gini aja. Jadi akhirnya mereka mau nerima dengan lapang dada, enak ya," ucap Nia lagi.

Di balik sikapnya malasnya itu, rupanya Nia sebagai seorang ibu juga memiliki sikap yang tegas soal mendidik anak-anaknya. Ditunjukkan saat mendidik sang anak sulung, Mikhayla Zalindra Bakrie.

"Mikhayla biar aja itu pikirannya mereka. Kamu harus punya sendiri," kata Nia saat menasihati anaknya agar tak mengikuti teman-temannya.

Untuk informasi, Nia menikah dengan Anindra Ardiansyah Bakrie yang lebih akrab disapa Ardie Bakrie pada 1 April 2010 silam. Saat itu, wanita kelahiran 16 April 1990 tersebut masih berusia 20 tahun.

Menikah dengan komisaris utama stasiun televisi, tvOne membuat Nia memutuskan untuk berhenti dari dunia entertainment.[]

Berita terkait
5 Pesona Nia Ramadhani Tak Luntur Meski Main Bareng Anak
Selain pandai bersikap ke buah hati, soal penampilan, pesona Nia Ramadhani tetap tak luntur meski telah memiliki tiga anak.
Gaya Parenting Dipuji, Bagaimana Nia Ramadhani Nasehati Anak?
Gaya parenting artis Nia Ramadhani ramai diperbincangkan di media sosial. Istri Ardi Bakrie ini banyak mendapat pujian warganet.
Tajir Melintir, Nia Ramadhani Ngaku Pakai Baju Rp 20 Ribu
Memiliki predikat tajir melintir tidak membuat Nia Ramadhani malu untuk menggunakan pakaian berharga Rp 20 ribu.
0
Mendagri: Belanja Pemerintah Tulang Punggung Pertumbuhan Ekonomi
Mendagri mengatakan, belanja pemerintah baik pusat maupun daerah merupakan tulang punggung utama bagi pertumbuhan ekonomi nasional.