Pria Tewas Berlumur Darah di Yogyakarta Dugaan Pembunuhan

Seorang pria ditemukan meninggal tergeletak di pinggir Jalan Jogja-Wonosari, Yogyakarta. Dugaan awal korban pembunuhan.
Seorang pria ditemukan meninggal tergeletak awal di pinggir Jalan Jogja-Wonosari, Rabu, 11 November 2020. Dugaan awal korban pembunuhan. (Foto: Istimewa)

Gunungkidul - Seorang pria ditemukan meninggal dunia tergeletak di tepi Jalan Yogyakarta - Wonosari Kilometer 22, tepatnya di Kalurahan Karangsari, Kapanewon Patuk, Gunungkidul, Rabu, 11 November 2020. Dugaan sementara korban pembunuhan mengingat di tubuh pria nahas tersebut ditemukan penuh luka dan berlumuran darah.

Jasad tergeletak di pinggir jalan pertama kali ditemukan oleh dua pengendara motor Tomi Satya dan Roland Arivia, warga Kapanewon Patuk yang sedang melewati lokasi kejadian sekitar pukul 03.00 WIB. Dua saksi tersebut curiga melihat orang tergelek di jalan. Setelah didekati ternyata, pria tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kapolsek Patuk Komisaris Polisi Hendra Prastawa mengatakan, dua saksi tersebut kemudian melaporkan ke kantor polisi. Polsek Patuk langsung menuju ke lokasi kejadian, melakukan pengecekan dan pendataan. "Setelah dicek ternyata memang benar, korban sudah meninggal," katanya, Rabu, 11 November 2020.

Pria Tewas GunungkidulSeorang pria ditemukan meninggal tergeletak awal di pinggir Jalan Jogja-Wonosari, Rabu, 11 November 2020. Dugaan awal korban pembunuhan. (Foto: Istimewa)

Dia mengungkapkan, saat ditemukan korban masih menggunakan pakaian lengkap beserta barang-barang milik korban masih berada di lokasi yang diduga milik korban. Barang tersebut antara lain sepeda motor dan handphone. Saat ditemukan, korban masih memakai sandal jepit. Korban juga masih menggunakan helm.

Setelah dicek ternyata memang benar, korban sudah meninggal.

Kompol Hendra mengungkapkan, petugas sudah menelusuri identitas korban melalui ponsel yang ditemukan di sekitar lokasi kejadian. "Sejauh ini petugas belum menemukan identitas korban," ungkapnya.

Baca Juga:

Petugas mengamankan barang bukti di sekitar lokasi yang diduga milik korban. Barang tersebut antara lain ponsel merk Redmi warna hitam, helm warna putih, motor Suzuki Smash warna hitam bernomor polisi AB 4610 NF serta sepasang sandal jepit.

Dari pemeriksaan sementara, pria penuh luka dan berlumuran darah tersebut merupakan korban pembunuhan. Sejumlah luka diduga akibat benda tajam. Saat ini, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Yogyakarta untuk diperiksa lebih lanjut. []

Berita terkait
Pertemuan Terakhir Istri dengan Suami Tewas Dianiaya Orang
Seorang pria ditemukan meninggal penuh luka dan darah di Sleman, Yogyakarta. Kata polisi, istri bingung karena suaminya pergi tidak membawa ponsel.
Dugaan Penganiayaan, Jenazah Penuh Luka dan Darah di Sleman
Seorang pria ditemukan meninggal di Depok, Sleman, Yogyakarta. Pada tubuh korban ditemukan penuh luka dan darah. Diduga korban penganiayaan.
Alasan Suami Izinkan Istri Jadi PSK yang Tewas Layani 6 Pria
Suami asal Solo mengizinkan istri jadi PSK lalu tewas di hotel Sleman Yogyakarta usai melayani enam pria. Ini alasan suami izinkan istri jadi PSK.
0
Pulihkan Ekonomi, Kementerian PDTT Dukung Work From Bali
Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar mendukung program pemerintah work from Bali dalam rangka memulihkan ekonomi yang terdampak pandemi Covid.19