UNTUK INDONESIA
Pria Meninggal Setelah Tabrak Bokong Truk Parkir di Sleman
Seorang pria meninggal setelah menabrak truk yang sedang parkir di pinggir jalan di Jalan Wates. Kasus ditangani Polres Sleman.
Insiden kecelakaan di Jalan Wates, Gamping, Sleman, Yogyakarta. (Foto: Istimewa/Facebook)

Sleman - Nasib tragis menimpa seorang pemuda bernama Muria Syahid Rahmanu, 23 tahun. Pria asal Dusun Klumprit, Caturharjo Kecamatan/Kabupaten Sleman ini meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan di Jalan Wates Kilometer 5 Dusun Bodeh, Desa Ambarketawang, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman.

Peristiwa kecelakaan melibatkan truck tractor head Scania bernomor polisi B 9171 AZ dengan sepeda motor Honda Supra dengan nomor polisi AB 6223 YU yang dikendarai korban. Peristiwa kecelakaan terjadi pada Rabu, 21 Oktober 2020 sekitar pukul 21.20 WIB.

Baca Juga:

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Sleman AKP Mega Tetuko melalui Kepala Unit Laka Lantas Inspektur Satu Galan Adi Darmawan mengatakan, pengendara motor yang bekerja sebagai security di Sleman ini membentur bagian belakang mobil truk yang sedang berhenti di tepi jalan sebelah utara.

"Pengendara sepeda motor terjatuh hingga menyebabkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka berat di kepala," kata Iptu Galan saat dikonfirmasi wartawan, Kamis, 22 Oktober 2020.

Pengendara sepeda motor terjatuh hingga menyebabkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka berat di kepala.

Peristiwa bermula saat korban mengendari sepeda motor melaju dari arah barat menuju timur. Sesaat sebelum kecelakaan, sebuah truck tractor yang dikemudikan Udjang Saripudin, 55 tahun, warga Jakarta berhenti di tepi jalan sebelah utara. Karena jarak yang sudah dekat, pengendara sepeda motor tidak bisa menguasai kendaraannya sehingga membentur bagian belakang kanan truk.

Baca Juga:

Akibat kerasnya benturan tersebut, pengendara sepeda motor terjatuh hingga tidak sadarkan diri.Korban kemudian dibawa ke RS PKU Muhammadiyah II Gamping, Dusun Bodeh, Desa Ambarketawang, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman. Namun ternyata nyawanya tidak tertolong.

Akibat peristiwa itu, sepeda motor Honda Supra mengalami kerusakan pada bagian body depan pecah. Untuk truck tractor bagian belakang kanan lecet. "Kasus ini masih dalam penanganan Satlantas Polres Sleman," ujarnya. []

Berita terkait
Kecelakaan Satu Meninggal di Perbatasan Gunungkidul - Klaten
Satu orang dinyatakan meninggal dalam kecelakaan di jalur maut perbatasan Gunungkidul - Klaten, Sabtu, 17 Oktober 2020 malam.
Satu Tewas dalam Kecelakaan Maut di Gunungkidul
Kecelakaan karambol terjadi di Siyono Wetan, Logandeng, Playen, Gunungkidul, Yogyakarta. Seorang tewas dalam kecelakaan tiga mobil tersebut.
Uji Lab Sopir Saat Kecelakaan Maut di Sleman Negatif Alkohol
Uji laboratorium pada sopir dan korban sudah dilakukan. Hasilnya mereka tidak mengonsumsi minuman yang memabukkan saat insiden tragis itu.
0
Pria Meninggal Setelah Tabrak Bokong Truk Parkir di Sleman
Seorang pria meninggal setelah menabrak truk yang sedang parkir di pinggir jalan di Jalan Wates. Kasus ditangani Polres Sleman.