Pria Berkemeja Tewas di Depan Losmen di Medan

Diduga pria yang tewas di depan losmen di Medan akan bertransaksi prostitusi. Tewasnya pria tersebut membuat kaget warga sekitar.
Tim Inafis Polrestabes Medan melakukan olah TKP. (foto: Tagar/Reza Pahlevi)

Medan - Sugianto, 48 tahun, warga Jalan Jaya Gang Karya Muda Lingkungan 6 Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, Medan ditemukan tewas tergeletak di depan Losmen (penginapan) di Jalan Rupat, Kelurahan Gang Buntu Kecamatan Medan Timur, Sabtu 8 Agustus 2020.

Pria ini datang disebut-sebut ingin menawar jasa Pekerja Seks Komersial (PSK) biasanya sembunyi-sembunyi diseputaran lokasi. Namun, belum lagi masuk ke dalam, tiba-tiba, lelaki yang memakai kemeja dan celana jeans berwarna biru terjatuh dan tidak bangun.

Semua masyarakat yang melihat tidak berani mendekat, mereka menunggu petugas kepolisian datang.

Melihat korban tergeletak, masyarakat seputaran menjadi heboh dilokasi. Mereka tidak berani menyentuh tubuh korban. Bahkan ada juga yang yang menghubungi petugas kepolisian.

Tidak berapa lama, petugas kepolisian dari Sektor Medan Timur dan Polrestabes Medan meluncur kelokasi. Mereka melihat kondisi korban, dari tubuh korbannya tidak ditemukan tanda tanda kekerasan.

Baca juga:

Seorang warga sekitaran lokasi, mengaku bernama Arlond mengaku kaget melihat korban tergeletak di depan losmen, namun dia tidak berani mendekat. Sedangkan ditanya mengenai adanya tawar menawar dengan PSK, dia tidak mengetahuinya.

"Semua masyarakat yang melihat tidak berani mendekat, mereka menunggu petugas kepolisian datang. Kalau di sini memang terkadang ada PSK, tapi saya tidak tahu apakah dia menawar jasa PSK itu atau tidak," ungkapnya.

Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Medan Timur, Inspektur Satu Aldres Tambunan membenarkan adanya temuan mayat lelaki.

"Kita (kepolisian) meluncur kelokasi setelah dapat informasi adanya orang meninggal. Tim dari Inafis Polrestabes Medan juga sudah mengindentifikasi, hasil sementara tidak ada ditemukan tanda kekerasan. Jenazah korban sudah kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk proses lebih lanjut," ujarnya. []

Berita terkait
PDIP Medan Timur Kawal Calon Rekomendasi Pusat
Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC)Medan Timur berkonsolidasi merapatkan barisan memenangkan calon kepala daerah Kota medan.
Anggota DPRD Medan dari PAN Bergaya Preman saat Kunker
Pengurus Partai Amanat Nasional Kota Medan mendesak ketua partai menindak tegas anggota DPRD yang bertindak gaya preman saat kunker.
Sopir di Medan Tewas dalam Truk yang Sedang Melaju
Seorang pria tewas di dalam truk yang sedang melaju di Jalan SM Raja, Kilometer 8,5, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan.
0
Hasil Pertemuan AHY dan Surya Paloh di Nasdem Tower
AHY atau Agus Harimurti Yudhoyono mengaku sudah tiga kali ke Nasdem Tower kantor Surya Paloh. Kesepakatan apa dicapai di pertemuan ketiga mereka.