Prakiraan Cuaca Jakarta, Sabtu 13 Maret 2021

BMKG menyampaikan prakiraan cuaca di wilayah DKI Jakarta pada Sabtu, 13 Maret 2021.
Ilustrasi cuaca cerah di DKI Jakarta. (Foto: Tagar/Anna Ztania)

Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca di wilayah DKI Jakarta pada Sabtu, 13 Maret 2021. Prakiraan cuaca disampaikan BMKG melalui laman resminya.

Pada pagi hari, seluruh wilayah di Ibu kota mulai dari kawasan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu akan dinaungi cuaca cerah.

Saat siang menuju sore hari, kawasan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu akan dinaungi cuaca cerah berawan.

Malam harinya, seluruh wilayah di DKI Jakarta mulai dari kawasan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu akan memiliki cuaca cerah berawan.

Memasuki waktu dini hari, seluruh wilayah di Ibu kota mulai dari kawasan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu masih akan dinaungi cuaca cerah berawan.

Sepanjang Sabtu, 13 Maret 2021, suhu udara di seluruh wilayah DKI Jakarta akan berkisar antara 24 hingga 32 derajat celcius, dengan tingkat kelembapan udara mencapai 70 sampai dengan 90 persen. [] 

Berita terkait
7 Gempa Terjadi Hari Ini, Guncang Konawe, Bengkulu dan Kaimana
Tujuh buah gempa terjadi pada Sabtu, 6 Maret 2021 dan mengguncang kawasan Konawe Utara, Bengkulu Utara dan Kaimana, Papua.
Longsor Terjang Dua Desa di Gebog Kudus, Dua Rumah Rusak
Bencana alam longsor menerjang dua desa di Kecamatan Gebog, Kudus, Jawa Tengah, dua rumah dikabarkan rusak.
Bela Anies Soal Banjir Jakarta, Pasha Ungu: Giring Kerdil dan Naif
Pasha Ungu menyebut Giring Ganesha, terlalu naif saat melontarkan kritik terkait banjir terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
0
David Beckham Refleksikan Perjalanannya Jadi Pahlawan untuk Inggris
David Beckham juga punya tips untuk pesepakbola muda, mengajak mereka untuk menikmati momen sebelum berlalu