UNTUK INDONESIA
Pradi-Afifah Dapat Dukungan dari Mantan Elite PKS Bramastyo
Mantan humas DPD PKS Bramastyo Bontas menyebut Pradi-Afifah merupakan sosok yang tepat memimpin Kota Depok.
Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna-Afifah Alia.(Foto:Tagar/Fb Pradi-Alia)

Jakarta –Mantan Humas Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok, Bramastyo Bontas menyatakan dukungannya kepada pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna-Afifah Alia.

Saya melihat secara logis Pak Pradi bisa menjalankan itu. Permasalahan utama kenapa saya memilih, karena ke depan janji yang ditawarkan kedua calonnya tidak akan berjalan kalau akses dukungan daerahnya enggak bisa naik.

Padahal, Pradi-Afifah merupakan rival dari pasangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono, yang diusung oleh PKS. Bramastyo pun mengaku, saat ini dirinya cukup intens berkomunikasi dengan Pradi Supriatna.

Bramastyo menyebut, secara logis Pradi Supriatna merupakan sosok yang tepat untuk memimpin kota yang berjargon friendly city ini. “Cukup banyak agenda-agenda yang lebih ke Pak Pradi ketimbang Pak Idris,” kata pria yang biasa disapa Bram itu belum lama ini.

“Saya melihat secara logis Pak Pradi bisa menjalankan itu. Permasalahan utama kenapa saya memilih, karena ke depan janji yang ditawarkan kedua calonnya tidak akan berjalan kalau akses dukungan daerahnya enggak bisa naik,” Jelas Bram.

“Yang bisa melakukan inovasi itu saya melihat ada pada Pak Pradi. Ya, lebih mampu untuk membuat pemerintahan yang lebih inovatif,” tambahnya.

Bramastyo juga menegaskan, dukungannya kepada Pradi datang dari dirinya pribadi, dan tidak berlandaskan ‘sakit hati’ mengingat dirinya adalah mantan elite PKS.

“Enggak, enggak ada. Saya enggak sakit hati sama siapapun, saya enggak ada masalah dengan rezim sebelumnya. Dengan Pak Idris saya jarang banget berkomunikasi, bahkan hampir enggak ada ya. Jadi enggak ada, bukan dari sakit hati,” tegas Bram.[]

Berita terkait
Pradi-Afifah Siap Cetak 10 Ribu UMKM dan Diendorse Gratis
Paslon Walikota dan Wakil Walikota Depok Nomor Urut 1, Pradi-Afifah membuat program mencetak 10 ribu UMKM dan siap diendorse gratis oleh UMKM.
Pradi-Afifah Dapatkan Dukungan Hampir 70 Ribu Pekerja Depok
Hampir 70 ribu pekerja di Depok mendukung Pradi-Afifah untuk maju sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok.
Survei DEEP: Popularitas Pradi-Afifah Ungguli Idris-Imam
Pasangan calon nomor urut 01, Pradi Supriatna-Afifah Alia unggul dalam hasil survei yang dirilis Democracy And Electoral Empowerment Patnership.
0
IHSG Turun Tipis 0,09 Persen, 3 Saham Ini Dilego Asing
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada penutupan perdagangan Kamis, 22 Oktober 2020 terkoreksi tipis 0,09 persen di posisi 5.091,82 poin.