Pradi - Afifah Keluarkan Program Berobat Gratis dengan KTP

Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna dan Afifah Alia keluarkan program berobat dengan Kartu Tanda Penduduk.
Pradi - Afifah (Foto: Tagar/Wikipedia)

Jakarta - Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna dan Afifah Alia telah mengeluarkan program unggulan yang mendukung kesejahteraan masyarakat. Salah satu program tersebut adalah berobat dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Afifah menyampaikan, rencana ini ada karena dirinya mendengar banyak keluhan di masyarakat yang tidak bisa berobat dan juga belum terdaftar Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS)

Dirinya menambahkan kesehatan menjadi perhatian dari kedua paslon tersebut, kesehatan menurutnya adalah sesuatu yang mendasar.

Rencana berobat gratis dengan KTP tersebut ada dikarenakan Kota Bekasi telah berhasil merealisasikan berobat dengan KTP tersebut, serta program ini menurutnya sebagai solusi atau bentuk penyederhanaan dari pelayanan kesehatan yang sering dikeluhkan oleh masyarakat yang tidak mampu.

Afifah juga menegaskan program ini bukan hanya omong kosong dan bisa diwujudkan sedari dulu.

“Contoh Kota Bekasi yang sudah lebih dulu pakai program ini. Tinggal bagaimana kita. Mau merealisasikan atau tidak,” ucapnya pada Rabu, 14 Oktober 2020.

Dia juga menyampaikan memiliki program lain yang akan dijalankan apabila Pradi dan Afifah terpilih untuk maju menjadi Walikota dan Wakil Wali Kota Depok.

“Jadi ibu-ibu jangan lupa ya, tanggal 9 Desember datang ke TPS pilih nomor satu,” ujar pasangan dengan nomor urut satu tersebut. []

Baca juga:





Berita terkait
Mantan Wali Kota Depok: Pradi - Afifah Pasangan yang Pas
Mantan Wali Kota Depok Badrul Kamal berikan dukungan kepada Paslon nomor urut satu, Pradi Supriatna dan Afifah Alia.
Survei DEEP: Popularitas Pradi-Afifah Ungguli Idris-Imam
Pasangan calon nomor urut 01, Pradi Supriatna-Afifah Alia unggul dalam hasil survei yang dirilis Democracy And Electoral Empowerment Patnership.
Farabi “Putra A Rafiq”: Sosok Pradi Dibutuhkan Depok
Farabi A Rafiq mengatakan, Depok butuh pemimpin yang mampu berkomunikasi dan menjalin kerja sama dengan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah.
0
Carlo Ancelotti Tinggalkan Everton Kembali ke Real Madrid
Carlo Ancelotti telah meninggalkan Everton untuk menjadi pelatih kepala di Real Madrid untuk kedua kalinya