UNTUK INDONESIA
Pradi-Afifah Sampaikan Visi Misi Secara Online
Calon pasangan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020 dengan nomor urut 1 Pradi-Afifah mengkampanyekan program-programnya via medsos.
Calon pasangan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020 dengan nomor urut 1 Pradi Suprayitna dan Afifah Alia (Pradi-Afifah). (Foto:Tagar/Fb Pradi-Afifah)

Jakarta - Calon pasangan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020 dengan nomor urut 1 yakni Pradi Suprayitna dan Afifah Alia (Pradi-Afifah) diusung oleh Partai Gerindra dan PDI Perjuangan. Mereka, mengkampanyekan program-program unggulan via media sosial (medsos) dan media online.

Kampanye melalui medsos dan media online untuk menyampaikan visi misi, 10 program unggulan dan profil kami ke masyarakat lebih cepat. Saat ini seluruh kalangan masyarakat sudah menggunakan gadget. Informasi dan komunikasi ada di gengaman, tentu lebih tepat sasaran.

"Pastinya untuk menghindari kerumunan. Tapi, memang di masa era IT lebih efektif dengan online. Jangkauannya lebih luas, cepat, mudah, dan murah," ujar calon Walikota Depok, Pradi Supriatna Senin, 12 Oktober 2020.

Pradi menambahkan, medsos yang mereka gunakan mulai dari WhatsApp, Facebook, YouTube, Instagram, Twitter, dan lainnya. Selain itu, juga memanfaatkan seluruh media online nasional dan lokal Kota Depok.

"Kampanye melalui medsos dan media online untuk menyampaikan visi misi, 10 program unggulan dan profil kami ke masyarakat lebih cepat. Saat ini seluruh kalangan masyarakat sudah menggunakan gadget. Informasi dan komunikasi ada di gengaman, tentu lebih tepat sasaran," jelas Pradi.

Pradi melanjutkan, meski melakukan kampanye secara online, tetapi ia merasa tetap perlu melakukan kopi darat atau blusukan untuk langsung bertemu masyarakat, tentu dengan jumlah terbatas dan secara ketat melaksanakan protokol kesehatan.

Berikut adalah 10 program unggulan Pradi-Afifah:

1. Visum gratis untuk anak dan perempuan korban kekerasan

2. Berobat gratis menggunakan KTP Depok

3. Peningkatan pemberdayaan partisipasi masyarakat dalam pembangunan melalui pemberian apresiasi dan insentif bagi ketua RT, RW, Linmas, kader posyandu, marbot masjid, dan kelompok lain

4. Pembukaan peluang 100.000 tenaga kerja baru melalui peningkatan kompetensi, pengembangan usaha baru, dan penyelenggaraan bursa tenaga kerja

5. Pengelolaan TPU dengan standar pemakaman untuk menjamin ketersediaan dan keasrian sehingga dapat berfungsi sebagai ruang terbuka hijau

6. Pengelolaan car free day di beberapa titik wilayah yang berkontribusi terhadap promosi ekonomi kreatif dan pembangunan berkelanjutan

7. Pengembangan kawasan ramah bersepeda dan penataan serta pengembangan pedestrian yang ramah pejalan kaki

8. Pengembangan sistem layanan sosial terpadu (pendidikan, kesehatan, dan penyandang masalah kesejahteraan sosial)

9. Peningkatan kapasitas lembaga kursus dan pelatihan yang menghasilkan lulusan tersertifikasi

10.Pemberian beasiswa berbasis prestasi akademik, minat atau bakat, dan tahfiz Alquran.[]

Berita terkait
Profil Pradi dan Afifah Cawakot - Cawawakot Depok
Profil dari Pradi Supriatna dan Afifah Alia, calon pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok dengan nomor urut satu.
Profil Refrizal-Happy Neldy Cabup Cawabup Padang Pariaman
Refrizal dan Happy Neldy, maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman dengan nomor urut 3.
Profil Ambara dan Kertanegara Cawakot & Cawawakot Denpasar
Profil AMERTA Ambara-Kertanegara paslon calon Walikota dan calon Wakil Walikota Nomor Urut 2 Kota Denpasar.
0
Oknum Polisi Penjual Senjata Api Ditangkap di Nabire
Oknum Polisi dari satuan Brigade Mobil inisial JH ditangkap tim gabungan TNI dan Polisi karena membawa senjata ilegal.