Mantan Wali Kota Depok: Pradi - Afifah Pasangan yang Pas

Mantan Wali Kota Depok Badrul Kamal berikan dukungan kepada Paslon nomor urut satu, Pradi Supriatna dan Afifah Alia.
Pardi Supriatna dan Afifah Alia sebagai calon Wali Kota Depok dan Wakil Wali Kota Depok.

Jakarta – Badrul Kamal selaku Mantan Wali Kota Depok berikan dukungannya kepada Pradi Supriatna dan Afifah Alia yang maju sebagai calon Wali Kota Depok dan Wakil Wali Kota Depok.

Menurut Badrul latar belakang dari kedua pasangan tersebut dapat menghantarkan Kota Depok menjadi Kota yang lebih baik. Pradi dan afifah menurutnya pasangan yang tepat untuk membangun Kota Depok. Keduanya sukses dalam bidangnya masing-masing.

Untuk diketahui, Pradi merupakan seorang politisi dan saat ini menjabat sebagai wakil dari Wali Kota Depok. Pengalaman ini membuktikan bahwa Pradi layak untuk memimpin Kota Depok. Lalu, Pradi saat ini juga masih menjabat sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Depok sejak 2010. Selain berkarir sebagai politisi, Pradi juga merupakan seorang pengusaha dan sekarang menjabat sebagai komisaris dari CV Perkasa Law & Firm.

Sedangkan Afifah menurut Badrul merupakan Sarjana Teknik dan juga pengusaha yang sukses. Saat ini afifah merupakan seorang Chief Executif Officer (CEO) dari PT Perdana Satya Bhakti. Sehingga menurut Badrul Afifah merupakan pasangan yang tepat untuk mendampingi Pradi.

“Pradi telah berpengalaman dalam birokrasi, sedangkan Afifah tahu persis dunia teknik, apalagi infrastruktur. Depok itu butuh pembangunan infrastruktur, jadi mereka pasangan yang pas untuk membangun Kota Depok,” ujarnya.

Baca juga:

Badrul juga menyampaikan pesannya kepada siapapun yang terpilih pada Pilkada Depok 2020. “Bekerjalah tulus ikhlas untuk rakyat di awali niat yang baik, dengan sendirinya pasti rakyat akan memilih mereka berdua,” tuturnya. []


Berita terkait
Profil Pradi dan Afifah Cawakot - Cawawakot Depok
Profil dari Pradi Supriatna dan Afifah Alia, calon pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok dengan nomor urut satu.
Farabi “Putra A Rafiq”: Sosok Pradi Dibutuhkan Depok
Farabi A Rafiq mengatakan, Depok butuh pemimpin yang mampu berkomunikasi dan menjalin kerja sama dengan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah.
Pradi-Afifah Sampaikan Visi Misi Secara Online
Calon pasangan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020 dengan nomor urut 1 Pradi-Afifah mengkampanyekan program-programnya via medsos.
0
Politikus PDIP Jagokan Andika Perkasa Jadi Panglima TNI
Politisi PDIP Effendi Simbolon menjagokan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Andika Perkasa menjadi Panglima TNI mengantikan Hadi Tjahjanto.