UNTUK INDONESIA
Polsek Cilegon Razia, 300 Botol Miras Kena Sita
Polsek Cilegon melakukan razia miras dan berhasil menyita lebih dari 300 miras di sejumlah warung jamu dan tempat hiburan malam.
Ilustrasi Minuman Keras. (Foto: Tagar/Lodi Aprianto)

Cilegon - Polsek Cilegon melakukan razia minuman keras (miras) di  sejumlah warung jamu di sekitar perkotaan hingga pelosok perkampungan. Kegiatan ini dalam rangka menekan angka kriminalitas sekaligus untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif saat masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan menjelang pilkada serentak.

Kami sita 300 botol lebih dari tempat warung-warung jamu dan tempat hiburan malam yang berjualan miras ini.

Kapolsek Cilegon Komisaris Polisi (Kompol) Jajang Mulyaman mengatakan, petugas melakukan pengimbangan agar angka kriminalitas bisa ditekan saat masa pandemi Covid-19.

"Pada masa pandemi angka kriminalitas cukup tinggi sehingga kami imbangi dengan menekan gangguan kamtibmas ini," ujar Kompol Jajang Mulyaman di Cilegon, Sabtu, 12 September 2020.

Petugas berhasil menyita 300 botol minuman keras berbagai merk dan belasan miras oplosan yang dikemas dalam plastik. Selanjutnya, ratusan botol miras itu langsung diangkat polisi ke mobil patroli untuk nantinya dimusnahkan.

"Kami sita 300 botol lebih dari tempat warung-warung jamu dan tempat hiburan malam yang berjualan miras ini," ujarnya.[]

Berita terkait
Pemkot Cilegon Terima Bantuan Penanganan Covid-19
Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon menerima bantuan untuk penanganan Covid-19 di Kota Cilegon.
PSBB Cilegon, Tempat Hiburan Malam Wajib Tutup
Pemkot Cilegon, Provinsi Banten memberlakukan PSBB, beberapa tempat hiburan malam terpaksa tutup sementara.
Calon Wali Kota Cilegon Positif Covid-19? Beneran Ni
Calon Wali Kota Cilegon Ratu Ati Marliati terkonfirmasi positif Covid-19, kabar itu tengah berhembus kencang.
0
Rocky : Omnibus Law Hanya Menguntungkan Penjual Kertas
Rocky Gerung menilai bahwa dalam pembahasan Omnibus Law yang diuntungkan adalah penjual kertas. Hal ini karena isinya selalu berubah-ubah.