UNTUK INDONESIA
Polda Jatim Akan Periksa Tyas Mirasih dan Gisel
Polda Jatim akan memeriksa Gisella Anastasia dan Tyas Mirasih sebagai saksi dalam kasus pembobolan kartu kredit atau carding.
Gisella Anastasia tiba di Polda Metro Jaya mendatangi ke Polda Metro Jaya terkait kasus video porno, Selasa, 17 Desember 2019. (Foto; Tagar/Santi Sitorus)

Surabaya - Kepolisian Daerah Jawa Timur kembali mengagendakan pemeriksaan terhadap dua artis ibu kota memeriksa sejumlah artis kondang ibu kota. Namun kali ini bukan dalam pemeriksaan kasus MeMiles, melainkan dalam saksi kasus illegal access dengan membobol kartu kredit atau Carding.

Direktur Kriminal Khusus Polda Jawa Timur Komisaris Besar Polisi Gidion Arif membenarkan akan ada dua artis yang menjalani pemeriksaan dalam kasus Carding. Gidion mengungkapkan dua artis yang akan diperiksa, Rabu 26 Februari 2020.

Belum tahu hadir jam berapa. Namun keduanya sudah konfirmasi akan hadir hari ini.

"Benar, nanti kita panggil dua artis itu, TM (Tyas Mirasih) dan GA (Gisella Anastasia)," ujar Gidion saat dikonfirmasi Tagar melalui telepon, Rabu 26 Februari 2020.

Sayangnya, Gidion belum mengetahui secara pasti jam berapa kedua artis tersebut akan datang ke Mapolda Jatim. Hingga saat ini pihaknya masih menunggu.

"Belum tahu hadir jam berapa. Namun keduanya sudah konfirmasi akan hadir hari ini," ucap dia.

Gidion menyebut sebenarnya pihaknya memanggil empat artis, namun yang mengkonfirmasi hadir baru dua orang. Meski demikian tetap proses penyidikan akan tetap digelar, meski baru bisa menghadirkan dua orang sebagai saksi.

"Sebetulnya ada empat yang kita panggil. Tapi baru dua yang konfirmasi," ujar dia.

Saat disinggung terkait peran kedua artis ini dalam kasus illegal access yang menyebabkan pembobolan kartu kredit atau carding, Gidion enggan merinci. Dia menyebut nanti pihaknya akan merilis kasus ini.

"Nanti akan kita gelar. Saat ini kita akan dalami lewat keterangan dua artis ini terlebih dahulu," ucap Gidion. []

Berita terkait
Sampah Popok Ancaman bagi Warga Jawa Timur
Berdasarkan data BPS Jawa Timur, setidaknya ada 3,2 juta sampah popok yang dihasilkan 800 ribu bayi.
Waspada Info Hoaks Penculikan Anak di Surabaya
Polrestabes Surabaya mengonfirmasi jika sampai saat ini belum ada kasus penculikan anak di Surabaya dan meminta warga untuk menyaring informasi.
Khofifah Sebut 365 Desa di Jatim Kategori Tertinggal
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menyebut dari 365 desa tertinggal, ada dua desa di Sidoarjo dan Bondowoso masuk kategori sangat tertinggal.
0
Cerita di Balik Viralnya Bule Rusia Ngamen di Lombok
Ternyata bule yang sempat viral di Lombok NTB karena ngamen tanpa menggunakan alas kaki bukan kehabisan uang, ternyata mereka adalah musisi jalanan