UNTUK INDONESIA
Pilkada Manggarai dan Mabar, Golkar Tunggu Hasil Survei
Golkar NTT menunggu hasil survei untuk menentukan dukungannya kepada bakal calon Pilkada Manggarai dan Manggarai Barat NTT.
Ketua DPD I Golkar Provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT), Emanuel Melkiades Laka Lena usai membuka Musyawarah Daerah (Musda) III, DPD II Golkar Kabupaten Manggarai Timur di Borong, Selasa 28 Juli 2020. (Foto: Tagar/Yos Syukur)

Manggarai Timur - Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) masih menunggu hasil survei untuk mendukung bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di kabupaten Manggarai dan Manggarai Barat.

Kami sementara proses survei bakal calon bupati dan wakil bupati. Kami berharap di awal Agustus 2020 hasil survei sudah ada sehingga kami bisa membahasnya di DPP.

Untuk Kabupaten Manggarai Barat pihaknya melakukan survei terhadap 3-4  bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD I Golkar Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Emanuel Melkiades Laka Lena usai membuka Musyawarah Daerah (Musda) III, DPD II Golkar Kabupaten Manggarai Timur di Borong, Selasa 28 Juli 2020.

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI itu menjelaskan untuk Kabupaten Manggarai pihaknya sedang mensurvei tiga bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati.

Pasangan calon tersebut, kata Melki, antara lain, Kamelus Deno-Viktor Madur (Paket DM), Heribertus G.L Nabit-Heribertus Ngabut (Paket Hery-Heri), Agustinus Ganggut-Mantovanny Tapung (Paket Aman).

"Sedangkan untuk Kabupaten Manggarai Barat pihaknya melakukan survei terhadap 3-4  bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati," ujar dia.

Dikatakannya, setelah mendapat hasil survei maka pihaknya akan membahas bersama DPP Golkar di Jakarta. Berharap pada Minggu pertama Agustus 2020 Golkar bisa memutuskan pasangan calon mana yang akan diusung di Pilkada Kabupaten Manggarai dan Manggarai Barat.

Sedangkan untuk Pilkada di kabupaten Ngada 2020, Partai Golkar memutuskan mengusung pasangan calon Andreas Paru-Raymundus Bena (APRB). []

Berita terkait
Calon Perseorangan Pilkada Manggarai NTT 20,839 Suara
Calon perseorangan yang ingin maju di Pilkada Manggarai Flores NTT adalah 20,839 suara. Ini rinciannya.
Bau Busuk Menuju Dermaga Borong Manggarai Timur NTT
Banyak sampah yang mengekluarkan bau busuk yang dibuang warga dipinggir jalan menuju dermaga Borong Manggarai Timur.
Kopi Manggarai Mumpuni, Tapi Petani Belum Sejahtera
Kopi Manggarai sangat bagus, bahkan terkenal sampai ke luar negeri. Namun petani kopi belum sejahtera. Ini kata Julie Sutrisno Laiskodat.
0
IHSG Turun Tipis 0,09 Persen, 3 Saham Ini Dilego Asing
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada penutupan perdagangan Kamis, 22 Oktober 2020 terkoreksi tipis 0,09 persen di posisi 5.091,82 poin.