UNTUK INDONESIA

Pilih Masuk Neraka, Nikita Mirzani: Bisa Ketemu Michael Jackson

Nikita Mirzani mengaku tidak masalah jika kelak masuk neraka, lantaran dapat bertemu dengan Michael Jackson.
Pengacara artis Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid membantah kliennya terlibat kasus penganiayaan terhadap mantan manajer Lucinta Luna, Isa Zega. (foto: ANTARA/Laily Rahmawaty/pri.)

Jakarta - Nikita Mirzani sangat melekat dengan sebutan artis sensasional yang kerap muncul ke hadapan publik dengan membawa huru-hara. Belum lama ini dia mengaku tak masalah jika didoakan masuk neraka, lantaran dengan itu ia bakal merasa senang bisa bertemu mendiang Michael Jackson.

Hal itu bermula ketika Nikita Mirzani ditantang oleh warganet untuk mengucapkan kalimat Yasin saat menggelar acara siaran langsung di akun Instagram miliknya.

Video rekaman saat siaran langsung, menuai beragam respon dari netizen ketika diunggah ulang oleh akun @fuadbakh. Dalam potongan video siaran langsung, wanita yang akrab disapa Nyai itu berbicara soal neraka dan surga.

Mantan istri Dipo Latief ini mengaku tak mempermasalahkan dirinya jika harus masuk ke neraka. Dengan lantang, ia juga mengaku tak tergila-gila dengan janji dapat masuk surga.

"Lagian gue udah bilang, gue enggak gila-gila masuk surga, say. Gue di neraka juga enggak apa-apa, happy ketemu teman-teman gue banyak," ujar Nikita, dikutip Tagar dari Instagram, Selasa, 24 November 2020.⁣

Janda tiga anak itu justru mengaku senang jika kelak dirinya masuk neraka karena dia bisa bertemu dengan sejumlah artis papan atas dunia yang sudah meninggal seperti, Michael Jackson dan Ami Winehouse.

"Siapa tahu gue bisa bikin acara di situ. Ketemu Michael Jackson, penyanyi cewek reggae yang meninggal gara-gara overdosis itu, Amy Winehouse, di neraka," kata dia.

Nikita MirzaniDidoain Jadi Muslim Taat, Nikita Mirzani: Ga Usah Doain Gue. (Foto: Tagar/Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Lebih lanjut, Nikita Mirzani justru mengaku enggan bertemu artis Indonesia di akherat dan mengaku rela masuk neraka jika hal itu dapat membuatnya bertemu dengan pesohor dari luar negeri.

"Mending masuk neraka aja. Di situ, gue ketemu artis-artis juga. Bukan artis Indonesia ya, males banget," tuturnya.

Nikita Mirzani baru-baru ini banyak dirundung masalah yang mengarah berurusan dengan hukum.

Nikita Mirzani diketahui tengah terlibat perseteruan dengan pendukung Rizieq Shihab, serta menghadapi tuduhan tindak pemukulan terhadap mantan manajer Kucinta Luna, Isa Zega. []

Berita terkait
Mengenal Adrena Isa Zega, Lawan Baru Nikita Mirzani
Kasus pemukulan dan tindak kekerasan terhadap Adrena Isa Zega kian panas lantaran menyeret nama Nikita Mirzani.
Polisi Tolak Laporan Pecinta Ulama Terhadap Nikita Mirzani
Perseteruan Nikita Mirzani dengan Rizieq Shihab kian memanas ketika laporan Forum Masyarakat Pencinta Ulama terhadap Nikita ditolak.
Nikita Mirzani Ledek Kelompok Bercadar yang Kepung Rumahnya
Baru-baru ini, kediaman Nikita Mirzani kabarnya digeruduk sekelompok perempuan bercadar, namun justru menuai ledekan dari sang artis.
0
Pilih Masuk Neraka, Nikita Mirzani: Bisa Ketemu Michael Jackson
Nikita Mirzani mengaku tidak masalah jika kelak masuk neraka, lantaran dapat bertemu dengan Michael Jackson.