Hasil Forensik Video Bokep, Wajah Gisel Terindikasi Mirip

Polisi mengatakan ada indikasi kemiripan antara sosok perempuan di rekaman video bokep dengan wajah Gisel.
Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/gisel_la)

Jakarta - Kasus viral video bokep yang melibatkan artis Gisella Anastasia alias Gisel hingga kini masih dalam proses penyidikan oleh pihak kepolisian. Info terbarunya, polisi mengatakan ada indikasi kemiripan antara sosok perempuan di rekaman tersebut dengan wajah sang artis.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, menuturkan dalam pemeriksaan forensik pihaknya mengakui adanya kemiripan dalam video tersebut. Lantaran itu, ia berharap pemeriksaan terhadap tersangka penyebaran video dan rekaman tersebut segera mendapatkan hasil.

"Forensik wajah dari yang ada di video tersebut yang memang diindikasi mirip GA dan seorang laki-laki. Makanya kita sedang menunggu, mudah-mudahan secepatnya," kata Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin, 23 November 2020.

Seiring dengan hasil temuan sementara tersebut, Yusri mengatakan bahwa pihaknya membuka kemungkinan bakal memanggil mantan istri Gading Marten itu untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Tak hanya itu, sosok pria dalam video juga akan dipanggil jika hasil forensik wajah sudah mengarah pada orang yang selama ini diduga.

"Mungkin saja akan dipanggil lagi (Gisel)," ujar Yusri Yunus. "Kita kalau sudah tau forensik siapa yang ada di dalam di situ akan panggil laki-lakinya," ucapnya.

Gisella AnastasiaGisella Anastasia alias Gisel. (Foto: Instagram/gisel_la)

Lebih lanjut, Yusri Yunus meminta masyarakat agar bersabar dan menunggu hasil akhir penyidikan kasus yang melibatkan ibu Gempita Nora Marten alias Gempi tersebut.

Pasalnya, dalam proses analisa forensik yang telah berjalan selama sepekan, tim forensik disebut mengalami kesulitan dalam menganalisa video, karena video yang beredar diduga direkam dengan menggunakan ponsel yang berbeda.

"Lihat nanti bagaimana hasil berkembangnya, kan enggak boleh (sembarangan) belum ini tapi langsung melangkahi," kata Yusri. []

Berita terkait
Warganet Puji Sikap Santai Gisel Hadapi Isu Video Panas
Gisel menuai pujian dari sejumlah warganet atas reaksinya yang begitu santai ketika menanggapiisu video panas.
Usai Millen Cyrus, Kasus Narkoba Seret Nama BCL
Sosok berinisial BCL ditangkap polisi di apartemen Bekasi oleh Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung.
Nikita Mirzani Siap Hadapi Maaher At-Thuwailibi Satu Lawan Satu
Nikita Mirzani blak-blakan mengaku siap berkelahi satu lawan satu dengan Maaher At-Thuwailibi, sosok yang merupakan pendukung Rizieq Shihab.
0
Mengenal Efek Samping Kebanyakan Minuman Berenergi
Mengenal efek samping minuman berenergi yang di dalamnya terdapat kafein dan lebih banyak gula serta bahan lainnya jika dikonsumsi terlalu banyak.