UNTUK INDONESIA

Pesan Menyentuh Arya Saloka ke Penonton Sinetron Ikatan Cinta

Arya Saloka, pemeran tokoh Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta menyampaikan pesan menyentuh kepada penonton.
Arya Saloka. (Foto: Instagram/arya.saloka)

Jakarta - Sinetron terbaru Ikatan Cinta masih merajai rating lantaran kualitas akting para pemeran yang sukses membuat penggemar jatuh hati, termasuk Arya Saloka, pemeran tokoh Aldebaran yang belum lama ini menyampaikan pesan menyentuh kepada penonton.

Pesan yang menusuk kalbu itu disampaikan Arya Saloka kepada para penggemarnya melalui unggahan video di Instagram Storiesnya pada Rabu, 18 november 2020. Ia terlihat memberikan ucapan terimakasih kepada fans.

"Saya mau mengucapkan terimakasih kepada seluruh penonton Ikatan Cinta yang selalu setia menonton kami, terimakasih banyak," tulis Arya.

Dalam rekaman berlatar hitam putih itu, Arya dengan santun melayangkan penghargaan kepada penonton yang mengikuti kisah rumah tangganya dengan Andin yang diperankan Amanda Manopo.

Hal itu diucapkan Arya lantaran sinetron yang tayang di RCTI tersebut masih merajai rating teratas. "Berkat kalian kami masih bisa bertahan diperingkat pertama," ucapnya.

Sinetron Ikatan CintaSinetron Ikatan Cinta. (Foto: Instagram/ikatanhati.rcti)

Sinetron Ikatan Cinta sendiri menceritakan lika-liku kehidupan rumah tangga seorang dosen cantik bernama Andin (Amanda Manopo) menjalin asmara dengan pengusaha muda bernama Nino (Evan Sanders).

Berawal dari saling suka, Nino pun memutuskan melamar Andin dan sepakat untuk segera menikah.

Bukan sinetron namanya jika tidak ada drama yang menyedihkan dan menggemaskan. Konflik pada sinetron mulai mencuat saat Andin mengetahui jika Nino adalah mantan pacar adiknya Elsa (Glenca Chysara).

Lantaran itu, Elsa kerap berlagak seperti orang yang tersakiti, padahal semua kelakuannya itu adalah bohong demi untuk menarik simpatik orang lain semata.

Ditambah lagi kisah cinta Andin dengan Nino terhalang keluarga yang materialistis khususnya sang ibu lebih memilih menikahkan anaknya dengan Aldebaran (Arya Saloka).

Penderitaan Andin pun dimulai setelah resmi menikah dengan Aldebaran, pria yang acuh tak acuh kepadanya. Makin membuat penonton dimabuk rasa cinta ketika rumah tangga mereka dihadiri Nino sang penyelamat bagi Andin.

Lantas, bagaimana kelajutan kisah rumah tangga mereka? Kisah lengkapnya ada di sinetron Ikatan Cinta tayang di RCTI. []

Berita terkait
Deretan Fakta Menarik Tentang Sinetron Anak Band
Berikut Tagar rangkumkan sederet fakta tentang sinetron Anak Band yang tayang di stasiun televisi SCTV.
Sinopsis Lengkap Serial Drama Korea School 2017
Serial drama Korea School 2017 mengangkat kisah tentang kehidupan siswa SMA yang mengejar mimpi mereka.
Film Reuni Serial Friends Bakal Diproduksi Pada Maret 2021
Film edisi reuni dari serial legendaris Amerika Serikat, Friends, dikabarkan bakal segera diproduksi pada awal tahun 2021 mendatang.
0
Pesan Menyentuh Arya Saloka ke Penonton Sinetron Ikatan Cinta
Arya Saloka, pemeran tokoh Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta menyampaikan pesan menyentuh kepada penonton.