UNTUK INDONESIA
Deretan Fakta Menarik Tentang Sinetron Anak Band
Berikut Tagar rangkumkan sederet fakta tentang sinetron Anak Band yang tayang di stasiun televisi SCTV.
Salah satu adegan dalam sinetron terbaru SCTV Anak Band. (Foto: Instagram/anakband.sctv.official)

Jakarta - Kehadiran Stefan William dan Natasha Wilona yang mengisi sinetron Anak Band di SCTV, cukup menggemaskan para penggemar mereka. Pasalnya, keduanya kembali disandingkan setelah memutuskan mengakhiri hubungan asmara di dunia nyata.

Tak hanya fakta-fakta itu, ada beberapa lagi yang belum diketahui publik dari sinetron Anak Band garapan sutradara Gita Djun, yang naskahnya ditulis oleh Hilman Hariwijaya ini.

Berikut Tagar rangkumkan sederet fakta tentang sinetron Anak Band yang tayang di stasiun televisi SCTV:

Stefan WilliamStefan William. (Foto: Instagram/stefannwilliam)

1. Pertemuan Natasha Wilona dan Stefan William

Pada awal kehadirannya, sinetron Anak Band cukup menyita perhatian publik lantaran aktris Natasha Wilona dan aktor Stefan William yang kembali disandingkan dalam satu frame, setelah mengakhiri jalinan asmara di kehidupan nyata.

Dalam penggarapan sinetron ini, Stefan William yang berperan sebagai Gilang dan Natasha Wilona yang memerankan karakter Cahaya sama-sama bersikap profesional.

Keduanya sama sekali tidak mengaitkan cerita kehidupan pribadi mereka kala berakting di depan kamera.

Hal itu diungkapkan Aditya Suryo dalam video yang diunggah di saluran YouTube Sobat TV, pada Selasa, 20 Oktober 2020 lalu.

Natasha WilonaNatasha Wilona. (Foto: Instagram/natashawilona12)

2. Kabar Nastaha Wilona Hengkang

Kabar aktris Natasha Wilona bakal keluar dari sinetron Anak Band SCTV sempat mengemuka di kalangan penggemar. Hal itu bermula saat sang aktris mengunggah kata-kata perpisahan dan berpamitan dari tayangan itu.

Publik semakin dibuat yakin dengan dugaan hengkangnya Natasha Wilona dari sinetron tersebut saat karakter Cahaya yang dikisahkan mengalami kecelakaan dan hilang dari cerita.

Belakangan diketahui, cerita memang diubah dan karakter Cahaya dihilangkan. Namun, Natasha Wilona kembali hadir dengan karakter baru.

Ochi RosdianaAktris sinetron Ochi Rosdiana. (Foto: Instagram/ochi24)

3. Kualitas Vokal Stefan William Dipuji

Aktris Ochi Rosdiana memuji kualitas vokal Stefan William saat berperan sebagai Gilang, tokoh utama yang merupakan vokalis dari grup band Junas di sinetron Anak Band.

Menurutnya, suara lawan mainnya itu benar-benar bagus, baik dalam proses rekaman maupun aslinya.

Pujian tersebut dilontarkan Ochi saat meet and greet bersama pemain sinetron Anak Band yang digelar Sabtu, 31 Oktober 2020. Aktris berusia 22 tahun itu menilai Stefan memiliki kualitas suara yang sama baiknya dengan seorang penyanyi.

Ochi mengaku sempat dibuat kagum sekaligus terkejut dengan suara Stefan William, saat berperan dalam sebuah adegan yang mengharuskannya bernyanyi secara langsung. Padahal, ia tahu betul jika sang aktor bukanlah seorang penyanyi profesional.

"Stefan itu suaranya bagus tahu, dia recording sama suara aslinya bener-bener pure sama," kata Ochi Rosdiana, dikutip Tagar pada Minggu, 1 November 2020.

"Karena ada adegan beberapa kali dia nyanyi itu dia beneran nyanyi langsung ya, tapi dia beneran suaranya bagus," kata Ochi.

Anak BandSalah satu adegan dalam sinetron terbaru SCTV Anak Band. (Foto: Instagram/anakband.sctv.official)

4. Kisah Cinta Beda Kasta

Sinetron Anak Band sendiri berkisah tentang Gilang (Stefan William), seorang vokalis band terkenal yang tak sengaja bertemu dengan tokoh Cahaya (Natasha Wilona), seorang penggemarnya yang berprofesi sebagai tukang sayur.

Mereka tidak sengaja dipertemukan dalam sebuah kejadian mengejutkan sewaktu Gilang diburu fansnya, dan ditolong oleh Cahaya.

Kisah cinta dua insan ini dibumbui permasalahan band yang dipimpin Gilang yaitu The Junas Monkey tengah terombang-ambing soal karir para personil.

Band tersebut kerap berpindah tangan pengasuh sehingga membuat mereka ragu akan keberadaan. Belum lagi ketika sang vokalis dituntut keluarga untuk menjadi pemimpin perusahaan.

Sinetron Anak BandPoster sinetron Anak Band. (Foto: Instagram/stefanwilliam)

5. Dibintangi Pemain Berbakat dan Terkenal

Sukses memulai debut pada Senin, 5 Oktober 2020 lalu, pengarah film Dita Djun mendapuk sejumlah aktris dan aktor terkenal serta bakat yang tak diragukan lagi.

Selain diperankan Natasha Wilona dan Stefan William, sinetron Anak Band juga menghadirkan Ochi Rosdiana (Sheila), Ajun Perwira (Dennis), Angga Putra (Dika), Gede Erdin Werdrayana (Bima), dan Amara Sophie (Noni) sebagai bintangnya. []

Berita terkait
Deretan Drama Korea Terbaru Tayang November 2020
Berikut Tagar rangkumkan sededet judul drama Korea terbaru yang bakal tayang di bulan November 2020:
Rossa Rekomendasikan 4 Judul Drama Korea Terbaik di Viu
Berikut Tagar rangkumkan 4 judul drama Korea rekomendasi Rossa, lengkap beserta review singkatnya.
Deretan Artis Indonesia Ulang Tahun di Bulan November
Berikut Tagar rangkumkan sederet artis Indonesia yang akan berulang tahun pada bulan November 2020 ini.
0
Deretan Fakta Menarik Tentang Sinetron Anak Band
Berikut Tagar rangkumkan sederet fakta tentang sinetron Anak Band yang tayang di stasiun televisi SCTV.