Profil Singkat Deretan Pemain Sinetron Ikatan Cinta

Berikut Tagar rangkumkan profil singkat para pemain sinetron Ikatan Cinta yang tayang di stasiun televisi RCTI.
Evan Sanders. (Foto: Instagram/iam.evansanders)

Jakarta - Aktris Amanada Manopo belakangan ini sibuk mengisi sinetron terbaru di RCTI berjudul Ikatan Cinta dan disandingkan dengan Evan Sanders yang berperan sebagai tokoh utama pria.

Sinetron Ikatan Cinta yang mengangkat kisah mengenai sejumlah konflik, mulai dari permasalahan cinta, rumah tangga hingga pertengkaran sesama saudara ini, dibintangi oleh sederet bintang-bintang ternama.

Berikut Tagar rangkumkan profil singkat para pemain sinetron Ikatan Cinta yang tayang di stasiun televisi RCTI:

Amanda ManopoAmanda Manopo dengan Billy Syahputra kian santer diperbincangkan ketika keduanya terlihat saling adu komentar di media sosial. (Foto: Instagram/amandamanopo)

1. Amanda Manopo

Aktris Cantik Amanda Manopo menjadi salah satu bintang dalam sinetron Ikatan Cinta. Dalam sinetron garapan rumah produksi MNC Pictures ini, perempuan kelahiran 6 Desember 1999 ini akan berperan sebagai pemeran utama wanita bernama Andin.

Tokoh Andin digambarkan sebagai sosok perempuan yang baik, polos, dan selalu mengalah kepada suaminya yang bersikap acuh kepadanya. Ia juga terpaksa merelakan pria idamannya harus jatuh ke pelukan adik kandungnya, Elsa, yang kerap iri kepadanya.

Dipilih menjadi bintang utama dalam sinetron ini tentu tidak tanpa alasan. Hal itu dinilai dari bakat aktingnya yang apik. Sebelumnya Amanda telah sukses membintangi Cinta Sebening Embun sebagai Nayla.

Arya SalokaArya Saloka. (Foto: Instagram/arya.saloka)

2. Arya Saloka

Nama Arya Saloka tentu sudah tak asing di telinga para pecinta sinetron serta FTV. Kali ini di sinetron Ikatan Cinta, pria kelahiran Bali 27 Juli 1991 ini bakal berperan sebagai Aldebaran, suami Andin.

Aldebaran merupakan tokoh antagonis yang kerap membikin hubungan rumah tangganya dengan Andin tak berjalan dengan mulus. Pasalnya, pernikahan tersebut hanya didasari permintaan ibu Andin dan bukan karena cinta.

Arya sendiri merupakan aktor ternama yang pernah tampil di beberapa judul sinetron, termasuk judul-judul populer seperti, Siapa Suruh Datang Jakarta, Bawang Merah Bawang Putih, Saat Hati Telah Memilih dan lain-lain.

Ia juga pernah membintangi serial adaptasi film Get Married The Series 2 yang sempat tayang di stasiun televisi SCTV.

Evan SandersEvan Sanders. (Foto: Instagram/iam.evansanders)

3. Evan Sanders

Evan Sanders menjadi nama aktor populer berikutnya yang ikut berperan di sinetron Ikatan Cinta. Pria kelahiran Biak, Papua, 8 November 1981 ini bakal memerankan tokoh Nino, pria yang dicintai betul oleh Andin, namun justru jatuh ke pelukan Elsa.

Kualitas akting Evan Sanders tidak lagi bisa diragukan. Ia telah malang melintang di layar televisi dengan membintangi deretan judul sinetron dan FTV populer.

Ia juga membuktikan kemampuannya saat bermain di sejumlah judul film layar lebar seperti Dealova, Kuntilanak, dan lain-lain.

Glenca ChysaraGlenca Chysara. (Foto: Instagram/glencachysaraofficial)

4. Glenca Chysara

Glenca Chysara berperan sebagai Elsa di sinetron Ikatan Cinta. Tokoh yang diperankannya memiliki karakter antagonis dengan sikap garang, egois, pemarah, serta sifat yang suka iri dan cemburu kepada kakaknya.

Glenca sendiri juga telah memiliki segudang pengalaman di kancah pertelevisian, dengan bermain di sejumlah judul sinetron dan FTV seperti, Anak Jalanan, Gerhana Bulan Merah, Apa Kata Dunia dan lain-lain.

Selain itu, Gelnca Chysara juga pernah berlakon di sejumlah judul film layar lebar, termasuk Dihantui Guna-Guna dan Yowis Ben.

Surya SaputraSurya Saputra. (Foto: Instagram/suryasaputra507)

5. Surya Saputra

Surya Saputra merupakan pria kelahiran Jakarta pada 5 Juli 1975. Ia seorang aktor film layar lebar dan sinetron, sekaligus mantan anggota boyband tanah air Cool Colors. Dalam sinetron Ikatan Cinta ia akan memerankan tokoh Surya.

Ia memulai debut di jagat hiburan sejak 1995 dan telah sukses membintangi puluhan film di antaranya, Promise, Hujan Bulan Juni, Mau Jadi Apa, hingga Tarung Sarung.

Sementara di kancah pertelevisian, ia pernah membintangi deretan judul tayangan termasuk Air Mata Ibu, Cerita Cinta, Remaja Lima, Cinta Abadi, hingga Romantika 21. []

Berita terkait
Deretan Artis Indonesia Ulang Tahun di Bulan November
Berikut Tagar rangkumkan sederet artis Indonesia yang akan berulang tahun pada bulan November 2020 ini.
Bintang Drama Korea Ulang Tahun di Bulan November
Berikut Tagar rangkumkan sederet bintang drama Korea yang akan berulang tahun pada Bulan November 2020 ini.
Deretan Drama Korea Terbaru Tayang November 2020
Berikut Tagar rangkumkan sededet judul drama Korea terbaru yang bakal tayang di bulan November 2020:
0
Kemendag Teken Kerja Sama Pemberdayaan UMKM dengan Accor, BNI, dan Pemprov DKI
Kemendag kembali menandatangani perjanjian kerja sama untuk mendorong pemberdayaan UMKM dengan grup perhotelan Accor, BNI & Pemprov DKI.