Film Reuni Serial Friends Bakal Diproduksi Pada Maret 2021

Film edisi reuni dari serial legendaris Amerika Serikat, Friends, dikabarkan bakal segera diproduksi pada awal tahun 2021 mendatang.
Poster serial legendaris Friends. (Foto: Warner Bros)

Jakarta - Film edisi reuni dari serial legendaris Amerika Serikat, Friends, dikabarkan bakal segera diproduksi pada awal tahun 2021 mendatang. Kepastian ini diungkapkan oleh Matthew Perry, aktor serial populer era 90-an tersebut melalui cuitan di media sosial Twitter.

Laman The Hollywood Reporter melaporkan, Matthew Perry mengatakan bahwa film khusus HBO Max itu dipastikan bakal memulai proses syuting pada bulan Maret 2021, setelah ditunda selama berbulan-bulan karena pandemi virus corona (Covid-19).

Seorang sumber dari laman tersebut mengatakan, sementara rencana masih diselesaikan, tujuannya adalah untuk memfilmkan reuni spesial di bagian pertama tahun baru. Timeline itu akan menempatkan film ini sekitar setahun lebih lambat dari tanggal debut yang dimaksudkan.

"Reuni "Friends" dijadwalkan ulang ke awal Maret. Sepertinya kita akan menghadapi tahun yang sibuk. Dan itulah kenapa saya menyukainya!" cuit Matthew, dikutip Tagar pada Minggu, 15 November 2020.

Jika tidak ada perubahan dan gangguan produksi yang berarti, film ini sudah dapat ditayangkan dan dinikmati para penggemar serial Friends pada musim semi tahun 2021 mendatang.

Serial FriendsPoster serial legendaris Friends. (Foto: Warner Bros)

Film spesial reuni Friends sendiri mulanya direncakan untuk dirilis sebagai bagian dari peluncuran HBO Max pada bulan Mei 2020 lalu, yang menandai kepindahan program serial itu dari Netflix ke platform streaming WarnerMedia HBO Max.

Namun, merebaknya pandemi virus corona pada awal 2020 lalu menunda semua agenda termasuk sesi produksi dari film edisi reuni serial tersebut. Selain itu, para bintang pemeran di serial Friends juga menginginkan reuni terjadi langsung, alih-alih syuting terpisah.

"Inti dari semua ini adalah berada di ruangan yang sama. Itu tidak berubah. Dan HBO Max sangat sabar dan pengertian," kata Lisa Kudrow beberapa waktu lalu.

Film edisi reuni dari serial Friends resmi menerima lampu hijau untuk diproduksi pada bulan Februari 2020 dan awalnya diatur untuk syuting pada bulan Maret.

Namun pada April 2020, HBO Max mengumumkan bahwa film edisi reuni dari serial tersebut tidak jadi dirilis berbarengan dengan peluncuran platformnya karena pandemi. []

Berita terkait
Serial Manga Attack on Titan Segera Tamat, Penggemar Berdebat
Serial komik manga Attack on Titan dipastikan telah memasuki klimaks cerita dan bakal segera tamat dalam waktu dekat.
Di Balik Lubang Kunci, Serial Horor Melly Goeslaw Tayang di MAXstream
Film seri bergenre horor yang ditulis oleh Melly Goeslaw berjudul Di Balik Lubang Kunci, tayang perdana pada Jumat, 6 NOvember di MAXstream.
Fakta-Fakta Film Serial The Mandalorian Session 2
Berikut Tagar rangkumkan sejumlah fakta menarik tentang fil serial The Mandalorian Session 2.
0
Aguero Berharap Bisa Bermain Dengan Messi di Barcelona
Sergio Aguero jadi rekrutan musim panas pertama Barcelona pada musim 2021/2022 dengan transfer bebas dari Manchester City