UNTUK INDONESIA

Sinopsis Lengkap Serial Drama Korea School 2017

Serial drama Korea School 2017 mengangkat kisah tentang kehidupan siswa SMA yang mengejar mimpi mereka.
Poster promosi serial drama korea School 2017. (Foto: KBS2)

Jakarta - Serial drama Korea School 2017 tayang perdana di layar televisi Indonesia melalui saluran NET TV mulai Senin, 16 November 2020. Drakor yang dibintangi oleh Kim Jung Hyun, Kim Se Jeong, Jang Dong Yoon dan Han Sun Hwa ini mengangkat kisah tentang kehidupan siswa SMA yang mengejar mimpi mereka.

Dalam ceritanya, drama School 2017 menyoroti perjalanan hidup seorang siswa SMA bernama Ra Eun Ho (Kim Se-jeong), yang begitu ceria dan memiliki cita-cita menjadi artis webtoon. Namun begitu, bocah berusia 18 tahun ini harus berhadapan dengan sosok misterius pembuat onar di sekolah, yang terkenal dengan sebutan siswa X.

Nasib sial harus ditelan pahit-pahit oleh Ra Eun Ho ketika sosok misterius pengganggu itu dituduhkan kepadanya. Lantaran itu, ia terancam dikeluarkan dari sekolah, sekaligus memupuskan cita-citanya untuk menimba ilmu di universitas seni.

Di sisi lain, drama School 2017 juga turut memperkenalkan tokoh bernama Hyun Tae Woon, seorang siswa putra direktur sekolah yang begitu menikmati masa mudanya, meski sejatinya, ia menyembunyikan luka pribadi yang begitu dalam.

Ada pula karakter Song Dae Hwi, sosok siswa berprestasi dan dikenal memiliki kecerdasan di atas rata-rata teman sebayanya.

Dae Hwi terancam tidak bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi ke universitas impiannya lantaran kekurangan biaya, padahal, ia kerap menjadi murid dengan berhasil menduduki peringkat 1 di sekolahnya.

School 2017Salah satu adegan dalam serial drama korea School 2017. (Foto: KBS2)

Jalan cerita dalam drama korea Korea School 2017, membawa penonton menelusuri kenyataan hidup bahwa masa remaja tidak selamanya indah. Melainkan penuh perjuangan dan tekanan menghadapi sistem buruk dunia sekolah yang begitu kompleks.

Drama School 2017 tayang perdana di stasiun televisi Korea Selatan KBS2 pada 17 Juli 2017 silam. Kini, serial ini telah tayang di stasiun NET TV serta layanan streaming berlangganan, Viu. []

Berita terkait
Sinopsis Lengkap Drama Korea November Live On
Serial drama Korea Live On siap menyapa para penggemar drakor pada 17 November 2020 mendatang.
Deretan Drama Korea Terbaru Tayang November 2020
Berikut Tagar rangkumkan sededet judul drama Korea terbaru yang bakal tayang di bulan November 2020:
Rossa Rekomendasikan 4 Judul Drama Korea Terbaik di Viu
Berikut Tagar rangkumkan 4 judul drama Korea rekomendasi Rossa, lengkap beserta review singkatnya.
0
Profil Hengki Haryadi, Dipromosi Jadi Kapolres Metro Jakarta Pusat
Hengki Haryadi sebelumnya telah menjabat Kapolres Jakarta Barat dan menjadi lulusan terbaik Sespimti ke-29 dan Sespimmen ke-60 TA 2020.