Pertamina Bahas Pencapaian, Program dan Rencana Perusahaan

Pertamina mengadakan pertemuan membahas seputar pencapaian, program kerja, dan rencana bisnis perusahaan ke depan.
Pertamina mengadakan pertemuan membahas seputar pencapaian, program kerja dan rencana bisnis perusahaan ke depan. (Foto:Tagar/Pertamina)

Jakarta - Pertamina menggelar Town Hall Meeting (THM) di Executive Lounge, Gedung Utama Kantor Pusat Pertamina, Jakarta pada Senin, 8 Februari 2021. Pertemuan tersebut membahas seputar pencapaian, program kerja, dan rencana bisnis perusahaan ke depan.

Wakil Komisaris Utama Pertamina, Pahala Nugraha Mansury menyampaikan selamat sekaligus apresiasi atas pencapaian Pertamina di tahun 2020.

"Di tahun 2020, Pertamina bisa mencapai laba kurang lebih Rp 14 triliun. Ini tentunya merupakan prestasi bagi Pertamina. Untuk itu kami ucapkan selamat kepada seluruh jajaran Komisaris, Direksi, dan Perwira Pertamina," ujarnya.

Di sisi lain, Pahala juga mengingatkan para Perwira Pertamina untuk tidak cepat berpuas diri. Menurutnya, tantangan bisnis perusahaan ke depan akan jauh lebih menantang dan dinamis.

Di tahun 2020, Pertamina bisa mencapai laba kurang lebih Rp 14 triliun. Ini tentunya merupakan prestasi bagi Pertamina

Dia pun meminta kerja sama dan kedisiplinan para Perwira Pertamina untuk mencapai target perusahaan, baik di tahun 2021 maupun ke depannya.

Termasuk merealisasikan proyek-proyek strategis Pertamina, baik yang sudah maupun akan berjalan.

"Mari bersama-sama meyakini bahwa kita bisa bekerja sama secara baik ke depannya, membangun budaya kerja yang positif, budaya kerja sesuai AKHLAK, budaya kerja berbasis kinerja atas dasar profesionalisme," ucap Pahala.

Komisaris Pertamina, Condro Kirono menyebutkan bahwa pencapaian positif perusahaan dengan berhasil membukukan laba kurang lebih Rp14 triliun ini, merupakan buah dari kerja keras Perwira Pertamina.

"Itu semua karena keikhlasan bekerja dan dedikasi dengan tetap mengikuti protokol kesehatan," kata dia.

Condro juga berharap, Pertamina bisa menjadi jauh lebih baik di 2021 maupun tahun mendatang.

Sehingga kehadiran Pertamina bisa terus memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia. []

Baca juga:

Berita terkait
Banjir Kudus, Pertamina: Pasokan BBM dan Elpiji Aman
Banjir menggenangi 15 desa di Kabupaten Kudus. PT Pertamina menjamin pendistribusian BBM dan elpiji di Kudus masih aman.
Menteri BUMN Tetapkan Komisaris & Direksi Pertamina Baru
Menteri Badan Usaha Milik Negara mengganti susunan Angota Dewan Komisaris dan Direksi PT Pertamina (Persero).
Pertamina Berhasil Bukukan Laba Rp 14 Triliun di 2020
Pertamina berhasil membukukan laba Rp 14 triliun pada 2020 meski ditengah pandemi corona covid-19.
0
Mengenal Efek Samping Kebanyakan Minuman Berenergi
Mengenal efek samping minuman berenergi yang di dalamnya terdapat kafein dan lebih banyak gula serta bahan lainnya jika dikonsumsi terlalu banyak.