UNTUK INDONESIA

Donghae Super Junior Muncul di Video Klip Rossa, Dubes Merespons

Dubes RI mengapresiasi langkah Rossa yang mendaulat bintang K-Pop, Lee Donghae Super Junior, dalam penggarapan video klip lagu The Heart You Hurt.
Lee Donghae Super Junior tampil sebagai model di video klip lagu The Heart You Hurt milik Rossa. (Foto: Instagram/itsrossa910)

Jakarta - Langkah penyanyi Rossa yang mendaulat bintang K-Pop, Lee Donghae Super Junior, dalam penggarapan video klip lagu The Heart You Hurt, menuai reaksi positif dari Duta Besar Republik Indonesia untuk Korea Selatan, Umar Hadi.

Selain mengapresiasi langkah tersebut, Umar mengatakan bahwa karya Rossa itu bisa menjadi sumber inspirasi dan suntikan semangat untuk talenta-talenta Indonesia lainnya agar terus berkarya.

"Saya ikut bangga talenta Indonesia, Rossa mampu untuk bekerja sama dengan talenta-talenta dari Korea Selatan termasuk agensi seperti SM Entertainment," kata Umar dalam kata sambutannya di sela konferensi pers virtual, dikutip Tagar pada Kamis, 1 April 2021.

Umar meyakini, lagu milik Rossa yang video klipnya dibintangi oleh Donghae Super Junior dan aktor Dion Wiyoko sebagai model, bakal menuai sukses baik di Indonesia maupun di Korea Selatan.

"Saya yakin lagu dan video musik diterima di Korea Selatan maupun di Indonesia," kata dia.

Donghae Super JuniorLee Donghae Super Junior dan Dion Wiyoko tampil sebagai model di video klip lagu The Heart You Hurt milik Rossa. (Foto: Instagram/itsrossa910)

Penggarapan video melibatkan berbagai pihak dari Indonesia dan Korea Selatan dan mengambil lokasi di tiga tempat yakni Jakarta, Bali dan Seoul, Korea Selatan, sembari tetap menerapkan protokol kesehatan.

Video klip tembang The Heart You Hurt sendiri berkisah mengenai tiga tokoh utama yang diperankan Rossa, Dion dan Donghae.

Dion memerankan kekasih Rossa yang tinggal di Jakarta, sementara Donghae menjadi sahabat Rossa dari Seoul.

Kedua pria itu sama-sama mempunyai perasaan khusus kepada Rossa. Di akhir video, ada pesan suara yang Donghae kirimkan pada Rossa. []

Berita terkait
10 Artis Indonesia Ulang Tahun di Bulan April
Berikut Tagar rangkumkan sepuluh selebriti Indonesia yang berulang tahun di bulan April.
Label Demajors Cari 3 Band Baru Lewat Jameson Connects Indonesia
Label musik independen demajors mencari talenta musik baru dengan program bertajuk Jameson Connects Indonesia.
Link dan Cara Download Legal E-book CONNECT, BTS
Berikut cara mengunduh atau men-download buku elektronik alias e-book CONNECT, BTS dari drup boyband Bangtan Sonyeondan (BTS).
0
Donghae Super Junior Muncul di Video Klip Rossa, Dubes Merespons
Dubes RI mengapresiasi langkah Rossa yang mendaulat bintang K-Pop, Lee Donghae Super Junior, dalam penggarapan video klip lagu The Heart You Hurt.