UNTUK INDONESIA

Single Kedua, Rose Blackpink Luncurkan Video Klip Lagu Gone

Rose Blackpink dipastikan bakal kembali merilis video klip untuk single terbarunya yang berjudul Gone, pada Senin, 5 April 2021.
Teaser video klip Gone milik Rose Blackpink. (Foto: instagram/roses_are_rosie)

Jakarta - Personel girlband K-Pop Blackpink, Rose, dipastikan bakal kembali merilis video klip untuk single terbarunya yang berjudul Gone, pada Senin, 5 April 2021 mendatang. Peluncuran lagu tersebut menyusul kesuksesan tembang pertama bertajuk On The Ground.

Laman Soompi melaporkan, YG Entertaintment selaku agensi yang menaungi Rose telah mengumumkan melalui akun media sosial resminya bahwa perilisan video klip untuk lagu Gone bakal dilakukan pada awal pekan depan.

Pengumuman itu tidak hanya diungkap di sosial media milik YG Entertaintment, tetapi juga di akun media sosial milik Rosé. Pengumuman juga dibarengi dengan poster yang menunjukkan tampilan pertama dari konsep video klip baru tersebut.

Rose BlackpinkRose Blackpink. (Foto: instagram/roses_are_rosie)

Lagu Gone sendiri merupakan bagian dari album solo pertama yang dikeluarkan Rose pada pertengahan Maret 2021 lalu.

Album bertajuk R yang menjadi debut solo karirnya itu, menuai respons positif tak hanya di pasar Korea Selatan saja, melainkan di berbagai negara lain di dunia.

Sebelumnya, Rose Blackpink bahkan sukses meraih rangking pertama di aplikasi pemutar musik digital, iTunes, lewat lagu solo perdananya yang berjudul On The Ground. []

Berita terkait
Donghae Super Junior Muncul di Video Klip Rossa, Dubes Merespons
Dubes RI mengapresiasi langkah Rossa yang mendaulat bintang K-Pop, Lee Donghae Super Junior, dalam penggarapan video klip lagu The Heart You Hurt.
Label Demajors Cari 3 Band Baru Lewat Jameson Connects Indonesia
Label musik independen demajors mencari talenta musik baru dengan program bertajuk Jameson Connects Indonesia.
10 Bintang K-Pop Lahir di Bulan April
Berikut Tagar rangkumkan sepuluh Bintang K-pop yang lahir pada bulan April.
0
Single Kedua, Rose Blackpink Luncurkan Video Klip Lagu Gone
Rose Blackpink dipastikan bakal kembali merilis video klip untuk single terbarunya yang berjudul Gone, pada Senin, 5 April 2021.