UNTUK INDONESIA
Perkuat Lini Tengah, PSMS Coba Rekrut Pemain Persib
PSMS Medan tidak asal merekrut Ferdinand Sinaga dan Paulo Sitanggang. Begitu pula saat PSMS membidik pemain Persib Bandung Ghozali Siregar.
PSMS Medan tidak asal merekrut Ferdinand Sinaga dan Paulo Sitanggang. Begitu pula saat PSMS membidik pemain Persib Bandung Ghozali Siregar. Tampak pemain PSMS jalani latihan. (Foto: Antara/Septianda Perdana)

Medan - PSMS Medan tidak asal mendatangkan pemain. Perekrutan Ferdinand Sinaga dan Paulo Sitanggang bukan sekadar mereka pemain bintang tetapi memang memiliki kualitas yang dibutuhkan tim. Begitu pula saat PSMS mengincar gelandang Persib Bandung Ghozali Siregar. Kebutuhan memperkuat lini tengah menjadikan PSMS ingin merekrutnya. 

PSMS berharap bisa meminjam Ghozali untuk satu musim kompetisi Liga 2. Bukan tanpa alasan bagi tim Ayam Kinantan untuk merekrut pemain berusia 28 ini. 

Menurut Sekretaris Umum (Sekum) PSMS Julius Raja membutuhkan Ghozali yang diharapkan bisa menguatkan lini tengah dalam mengarungi Liga 2 yang bergulir Oktober mendatang. Paling tidak tim memiliki pemain sayap untuk meningkatkan daya gedor.  

Kami masih menunggu respon dari manajemen Persib terkait pengajuan peminjaman Ghozali Siregar

"Kalau mau jujur kehadiran Ghozali memang penting di PSMS. Lini tengah akan semakin kuat. Kami punya stok pemain di sisi sayap untuk meningkatkan daya gedor tim," ujar Julius di Medan, Jumat 31 Juli 2020. 

PSMS Resmi Ajukan Peminjaman Ghozali

Julius menuturkan manajemen PSMS sudah melayangkan surat resmi kepada manajemen Persib terkait pengajuan peminjaman Ghozali. Pihaknya juga masih menunggu respon dari klub Liga 1 ini.

"Kami masih menunggu respon dari manajemen Persib terkait pengajuan peminjaman Ghozali Siregar. Kalau pembicaraan dan surat resmi sudah kami layangkan sebagai bentuk keseriusan," ujar King, sapaannya.

 Baca juga: 

Ternyata, Ferdinand Pernah Ditolak Gabung PSMS Medan

Ferdinand Sinaga Angin Segar bagi PSMS Medan

Selain menjalin komunikasi secara formal lewat surat resmi, menurut Raja, manajemen juga sudah melakukan komunikasi informal dengan manajemen Persib. Dalam hal ini pihaknya sudah berbicara dengan manajer Persib, Umuh Muchtar untuk mempercepat proses peminjaman Ghozali.

"Manajemen juga sudah komunikasi dengan Pak Umuh. Jadi kami tunggu keputusan mereka. Dari Pak Umuh akan diskusi dulu dengan tim pelatih dan Bobotoh sebagai pendukung klubnya," ujar dia menerangkan.

Sebelumnya PSMS sudah mendapatkan 2 bintang Liga 1. Mereka yang bergabung, Ferdinand dari PSM Makassar dengan status pinjaman dan Paulo dari Persik Kediri dengan status permanen hingga Februari 2021. []

Berita terkait
Persaingan Ketat, PSMS Medan Yakin Hadapi Liga 2
Persaingan ketat di Liga 2 yang rencananya digelar pada Oktober 2020 ini tak menjadikan PSMS ciut nyali. Ini jadi tantangan meraih tiket ke Liga 1.
Ferdinand dan Paulo, Siapa Lagi Menyusul ke PSMS
PSMS Medan menjadi klub Liga 2 yang paling heboh saat merekrut Ferdinand Sinaga dan Paulo Sitanggang. Selanjutnya siapa lagi yang dibidik PSMS.
Paulo Sitanggang Resmi Perkuat PSMS Medan
Gelandang Paulo Sitanggang secara resmi memperkuat PSMS Medan. Keseriusan klub merekrut dia menjadikan Paulo bersedia bergabung dengan PSMS.
0
Perkuat Lini Tengah, PSMS Coba Rekrut Pemain Persib
PSMS Medan tidak asal merekrut Ferdinand Sinaga dan Paulo Sitanggang. Begitu pula saat PSMS membidik pemain Persib Bandung Ghozali Siregar.