Perdana, Twice Bakal Rilis Single Berbahasa Inggris

Belum lama ini, Twice membangun fandom di Amerika Serikat dan mereka berencana untuk merilis single berbahasa Inggris pertamanya pada Oktober.
Girl grup asal Korea Selatan kenamaan Twice. (Foto: Tagar/Dok Twice)

Jakarta - Girl grup asal Korea Selatan kenamaan Twice, yang baru-baru ini membangun fandom di Amerika Serikat, berencana untuk merilis single berbahasa Inggris pertamanya bulan Oktober 2021.

Berdasarkan laman Yonhap, Kamis, 9 September 2021, JYP Entertainment mengatakan, single berbahasa Inggris pertama Twice berjudul "The Feels" dan akan dirilis pada 1 Oktober 2021.

Lagu "The Feels" adalah lagu disko bertempo cepat dengan konsep remaja yang dapat menghibur para pendengar. 

Sebelumnya, Twice telah merilis lagu-lagu versi bahasa Inggris dari album Korea mereka, seperti "More & More" dan "I Can't Stop Me". Akan tetapi, "The Feels" akan menjadi single berbahasa Inggris pertama sejak debut pada 2015.

Dengan merilis single berbahasa Inggris, Twice akan membuat terobosan skala besar ke pasar musik di Amerika Utara.

Pada tahun 2020, Twice telah bekerja sama dengan Republic Records, label musik besar Amerika dalam upaya mendapatkan pijakan di pasar pop global.

Mereka juga telah tampil di "The Ellen DeGeneres Show" yang membuat album EP "Taste of Love" naik ke nomor 6 di chart utama Billboard pada bulan Juni.

Twice, merupakan sebuah grup idola wanita asal Korea Selatan yang dibentuk oleh JYP Entertainment. Grup ini terdiri dari sembilan anggota: Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu.

Twice meraih ketenaran pada tahun 2016 dengan lagu "Cheer Up" yang memuncaki peringkat pertama pada Gaon Digital Chart, dan menjadi singel terlaris pada tahun tersebut, dan memenangkan "Song of the Year" pada acara penghargaan Melon Music Awards dan Mnet Asian Music Awards []

Berita terkait
Sinopsis Twice Upon a Time, Putus Cinta Bikin Stres
Perpisahan dalam sebuah hubungan percintaan bukanlah hal yang diinginkan siapapun. Hal itulah yang dialami Vincent dan Louis.
Jeongyeon Absen dari Kegiatan Twice karena Panic Attack
Personel grup girlband K-Pop Twice, Jeongyeon absen dari sejumlah kegiatan promosi album kedua karena mengalami panic attack.
Mina Twice Mengidap Introvert dan Anxiety Disorder
Mina Twice didiagnosa mengidap beberapa persoalan kepribadian seperti mengalami gangguan kecemasan (anxiety disorder) dan kecenderungan introvert.
0
Perdana, Twice Bakal Rilis Single Berbahasa Inggris
Belum lama ini, Twice membangun fandom di Amerika Serikat dan mereka berencana untuk merilis single berbahasa Inggris pertamanya pada Oktober.