UNTUK INDONESIA
Sinopsis Twice Upon a Time, Putus Cinta Bikin Stres
Perpisahan dalam sebuah hubungan percintaan bukanlah hal yang diinginkan siapapun. Hal itulah yang dialami Vincent dan Louis.
Film Twice Upon a Time. (Foto: Netflix)

Jakarta - Perpisahan dalam sebuah hubungan percintaan bukanlah hal yang diinginkan siapapun. Tapi seperti pepatah berkata setiap pertemuan harus ada perpisahan. Masalah inilah yang harus dialami pasangan Vincent dan Louise dalam film Twice Upon a Time yang ditayangkan Netflix belum lama ini.

Namun kisah inilah yang akan mewarnai kisah cinta antara Louis dan Vincent. Cerita dimulai dengan kabar tak enak dari pasangan ini, mereka resmi putus hubungan tanpa alasan yang jelas.

Rupanya masalah ini sangat berdampak pada kehidupan Vincet, membuatnya mengalami frustasi berat serta dilanda kesedihan yang mendalam. Ditengah pikiran kacau balau, dia pun memutuskan untuk menghadiri pesta seks.

Ia terlihat sangat menikmati pesta tersebut hingga melakukan hubungan seks dengan beberapa pengunjung wanita secara acak.

Film Twice Upon a TimeSalah satu adegan dalam film Twice Upon a Time. (Foto: Netflix)

Pantas saja ia melakukan hal tabu itu. Pasalnya, ia bertemu dengan mantan kekasihnya Louis Aaron diperankan Freya Mavor bertemu dengannya dipesta tersebut.

Kala itu, Louis yang berasal dari keluarga yang kaya raya menghabiskan waktu makan siang ditempat itu sekaligus membicarakan pembagian harta gono-gini.

Kendati demikian, Louis juga tengah dikendalikan rasa frustasinya. kekayaan itu pun di foya-foyakan ditempat pesta tersebut.

Ditengah suasana yang rumit bagi Vincent, suatu malam ia tak bisa tidur. Entah apa yang merasukinya lalu pergi ke garasi. Disana dia menemukan sebuah kubus kayu.

Film Twice Upon a TimeSalah satu adegan dalam film Twice Upon a Time. (Foto: Netflix)

Vincent dan Louise dulunya sangat mencintai, tetapi mereka berpisah beberapa bulan yang lalu. Secara kebetulan, Vincent memiliki sebuah kotak yang memungkinkannya mengunjungi kembali waktunya bersama Louise. Apakah dia akan mendapat kesempatan kedua?

Kisah lengkapnya ada di Netflix dalam serial TV yang berjudul Twicw Upon a Time.

Dikisahkan dalam cerita Vincent Dauda (Gaspard Ulliel) dan Louise Aaron (Freya Mavor). Selain itu ada juga Andre (Patrick d'Assumçao), David (Richard Dillane), dan Clément (Lukas Ionesco).[]

Berita terkait
Sinopsis Film The Hook Up Plan, Persahabatan Menghadapi Cinta
Film The Hook Up Plan yang tayang di Netflix merupakan serial yang mengangkat kisah tentang persahabatan.
Sinopsis Film The Eddy, Pertempuran Hati Pemilik Cafe Jazz
Drama musikal The Eddy tayang di Netflix merupakan proyek terbaru dari pengarah film Whiplash dan La La Land, Damien Chazelle.
Sinopsis Film Call My Agent, Drama Komedi Para Pencari Bakat
Film seri Call My Agent berkisah mengenai drama kehidupan empat agen pencari bakat di belantara dunia hiburan Prancis.
0
Masalah Suspensi, Tesla Tarik 30.000 Unit Mobil di China
Produsen mobil listrik asal China, Tesla Inc akan menarik untuk diperbaiki sekitar 30 ribu unit mobil yang diimpor ke China.