Penampakan Aktor Drakor Park Bo Gum Saat Jalani Wajib Militer

Aktor drama Korea Park Go Bum membagikan kabar terbarunya setelah resmi menjadi prajurit aktif dalam sesi wajib militernya.
Penampakan aktor drama Korea Park Go Bum setelah resmi menjadi prajurit aktif dalam sesi wajib militer. )Foto: Tangkapan Layar YouTube)

Jakarta - Aktor drama Korea Park Go Bum membagikan kabar terbarunya setelah resmi menjadi prajurit aktif dalam sesi wajib militernya. Saat ini, ia bertugas sebagai tentara promosi budaya di Angkatan Laut Republik Korea setelah mendaftar pada akhir Agustus 2020 lalu.

Laman Soompi melaporan, pihak Angkatan Laut Republik Korea pada awal pekan ini mengumumkan bahwa Park Bo Gum menjadi pembawa acara konser mereka di Pusat Seni Seogwipo, Pulau Jeju.

Konser tersebut digelar untuk merayakan debat onboard Angkatan Laut ke-19 dan disiarkan langsung di saluran YouTube dan halaman Facebook Angkatan Laut Republik Korea pada 27 Oktober 2020 lalu.

Dalam konser tersebut, setelah penjaga kehormatan memberikan pertunjukan pembukaan, Bo Gum muncul dan memperkenalkan diri. Ia juga berbincang dengan pembawa acara lainnya dan mengungkap kondisi terkini serta proyek film terbarunya bersama Gong Yoo.

"Seorang prajurit promosi budaya dan pribadi, Park Bo Gum," kata dia saat memperkenalkan diri, dikutip Tagar pada Kamis, 29 Oktober 2020.

"Saya menyelesaikan pelatihan saya dan sekarang berpartisipasi dalam acara resmi pertama saya di Pulau Jeju. Malam ini juga merupakan malam final Record of Youth. Saya berharap orang-orang akan menonton drama ini setelah menikmati konser malam ini," ucap Park Bo Gum.

Park Bo GumPenampakan aktor drama Korea Park Go Bum setelah resmi menjadi prajurit aktif dalam sesi wajib militer. )Foto: Tangkapan Layar YouTube)

Bertindak sebagai pembawa acara, Park Bo Gum meminta para penonton untuk terus mengikuti jalannya konser hingga akhir. Menurutnya, gelaran tersebut dapat terselenggara atas kerja keras Angkatan Laut yang mempersiapkan helatan tersebut.

"Band Angkatan Laut Republik Korea dan departemen promosi angkatan laut bekerja keras untuk mempersiapkan konser ini. Konser hari ini disiarkan langsung melalui saluran YouTube Angkatan Laut, jadi tetaplah bersama kami sampai akhir," kata Bo GUm.

Sang aktor dan pembaca acara lainnya kemudian memperkenalkan setiap pertunjukan dan berbagi kekaguman mereka setelah tiap penampilan berakhir. Para prajurit di konser tersebut menampilkan bakat seperti b-boying, samulnori (perkusi tradisional Korea), dan banyak lagi.

"Kekuatan angkatan laut adalah masa depan Korea Selatan," kata Park Bo Hum sebelum penampilan terakhir konser tersebut, dan bersama tentara lainnya di Angkatan Laut menyanyikan lagu militer. []

Berita terkait
Stephen Chow Bangkrut hingga Terlilit Hutang Rp 700 M
Stephen Chow dikabarkan mengalami kebangkrutan hingga terlilit hutang sebanyak US$ 47,4 juta atau hampir senilai Rp 700 miliar.
Usai Jalani Operasi Jantung, Arnold Schwarzenegger Sapa Fans
Bintang film aksi Arnold Schwarzenegger mengungkapkan kabar mengenai kondisi terkini kesehatannya seusai menjalani operasi jantung.
Lee Do Hyun Beberkan Rahasia Selama Syuting 18 Again
Aktor Lee Do Hyun mengungkapkan rahasia mengenai bagaimana ia memainkan satu peran yang sama dengan aktor lain di drama Korea 18 Again.
0
Surat Terbuka Fahri Hamzah untuk Pegawai KPK
Politikus Fahri Hamzah melayangkan surat terbuka kepada pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sembari ucapkan selamat menempuh hidup baru.