UNTUK INDONESIA
Usai Jalani Operasi Jantung, Arnold Schwarzenegger Sapa Fans
Bintang film aksi Arnold Schwarzenegger mengungkapkan kabar mengenai kondisi terkini kesehatannya seusai menjalani operasi jantung.
Bintang film aksi Arnold Schwarzenegger menyapa fans melalui media sosial seusai menjalani operasi jantung. (Foto: Instagram/schwarzenegger)

Jakarta - Bintang film aksi Arnold Schwarzenegger mengungkapkan kabar mengenai kondisi terkini kesehatannya seusai menjalani operasi jantung beberapa waktu lalu. Lewat postingan di akun media sosial miliknya, sang aktor menyapa fansnya dan mengaku sudah merasa jauh lebih baik.

Laman Reuters melaporkan, Arnold Schwarzenegger yang lahir dengan kelainan jantung itu pernah menjalani operasi jantung terbuka darurat pada 2018 lalu untuk mengganti katup paru. Bintang film Terminator itu merasa jauh lebih sehat setelah menjalani operasi lanjutan baru-baru ini.

"Saya memiliki katup aorta baru untuk mengikuti katup paru baru saya dari operasi terakhir saya. Saya merasa luar biasa dan telah berjalan-jalan di Cleveland," kata Arnold, dikutip Tagar pada Sabtu, 24 Oktober 2020.

Dalam postingan di akun media sosialnya, aktor yang kini berusia 73 tahun itu mengunggah foto diri dengan pose mengacungkan jempol dari ranjang rumah sakit di Klinik Cleveland, dan berterima kasih kepada staf medis di sana.

Arnold Schwarzenegger.Bintang film aksi Arnold Schwarzenegger. (Foto: Instagram/schwarzenegger)

Arnold Schwarzenegger sendiri merupakan salah satu bintang film aksi paling terkenal di dunia pada tahun 1980-an dengan film-film seperti Conan the Barbarian, The Terminator, hingga film komedi berjudul Twins.

Pada tahun 2003, Arnold terpilih sebagai gubernur California dan memperjuangkan kebijakan lingkungan. Setelah mengakhiri masa jabatannya pada tahun 2011, ia kembali ke dunia perfilman dengan tampil di film The Expendables 2, serta film sekuel The Terminator. []

Berita terkait
Stephen Chow Bangkrut hingga Terlilit Hutang Rp 700 M
Stephen Chow dikabarkan mengalami kebangkrutan hingga terlilit hutang sebanyak US$ 47,4 juta atau hampir senilai Rp 700 miliar.
Perjalanan Karier Renald Ramadhan Sebelum Kena Kasus Narkoba
Kasus dugaan penyalahgunaan narkoba menyandung perjalanan karier aktor Renald Ramadhan di industri hiburan Indonesia.
Joaquin Phoenix Perankan Napoleon Bonaparte di Film Kitbag
Aktor kawakan Joaquin Phoenix, bakal tampil di film Kitbag dengan sebagai pelaut legendaris Napoleon Bonaparte.
0
Usai Jalani Operasi Jantung, Arnold Schwarzenegger Sapa Fans
Bintang film aksi Arnold Schwarzenegger mengungkapkan kabar mengenai kondisi terkini kesehatannya seusai menjalani operasi jantung.