UNTUK INDONESIA
Seo Ji Hoon Bakal Perankan Jin BTS di Drama Korea Youth
Aktor drama populer Seo Ji Hoon bakal perankan Jin BTS di dram aKorea Youth yang diadaptasi dari kisah member boyband The bangtan Boys.
Aktor drama Korea Seo Ji Hoon. (Foto: Instagram/Jihux)

Jakarta - Aktor drama populer Seo Ji Hoon resmi diungkapkan sebagai salah satu pemain yang akan terlibat dalam penggarapan drama Korea berjudul Youth, yang diadaptasi dari kisah member grup boyband BTS. Dalam serial ini, ia bakal berperan sebagai Jin.

Drama Youth yang sebelumnya diperkenalkan dengan judul Blue Sky, bakal bercerita mengenai perjalanan tujuh pemuda yang mulanya terjebak dalam situasi genting, namun berubah menjadi kumpulan pria yang berharga melalui simpati dan rahasia pribadi mereka.

Tujuh tokoh karakter utama dalam serial ini adalah Jin, J-Hope, RM, V, Jimin, Suga, dan Jungkook. Sosok Jin yang diperankan oleh Seo Ji Hoon ditampilkan sebagai seorang pekerja di Majelis Nasional yang terjebak dalam bayang-bayang ayahnya.

Meskipun memiliki visual yang sempurna, Jin kerap kesulitan mengekspresikan emosinya sehingga harus hidup mengikuti segala sesuatu yang telah direncanakan oleh sang ayah untuknya, alih-alih mengejar sesuatu yang sesuai dengan apa yang dia inginkan.

Karakter J-Hope yang diperankan oleh Ahn Ji Ho bakal diceritakan sebagai sosok mesin penari dengan sikap positif, meski sejatinya memiliki pengalaman pedih di masa lalunya.

Ketika kecil, ia ditinggalkan di sebuah taman hiburan, namun ia tumbuh dewasa dengan tetap membawa aura dan kepribadian yang lebih cerah dari siapapun.

Tokoh RM yang dimainkan oleh aktor Seo Young Ju, memiliki karakter tangguh dan sifat yang jauh lebih dewasa dari rekan-rekan sebayanya. Hal itu ia dapatkan dengan mempelajari kenyataan pahit tentang apa yang bisa diberikan hidup kepada manusia.

Ia kemudian tumbuh menjadi pemuda yang bertanggung jawab serta memiliki banyak pekerjaan paruh waktu yang dijalaninya. Pria yang terus menjadi orang nomor satu di antara rekan-rekan seprofesinya itu, memilih hidup dengan mimpi sederhana.

BTSGrup boyband K-Pop Bangtan Sonyeondan (BTS). (Foto: Big Hit Entertainment)

Karakter V dalam drama Youth diperankan oleh aktor Jung Woo Jin. Ia dikisahkan sebagai bocah yang penuh luka saat tumbuh besar bersama ayahnya yang merupakan seorang pemabuk. Bocah anak polos ini selalu menaruh harapan besar agar ibunya yang kabur dari kehidupan rumah tangganya yang berantakan, dapat kembali ke rumah mereka.

Tokoh Jimin diperankan oleh Kim Yoon Woo. Ia dikisahkan sebagai pemuda yang menyembunyikan rahasia di balik senyum cerahnya. Ia tumbuh menjadi seorang pria yang kebingungan akan jati dirinya, lantaran trauma atas perlindungan berlebihan yang diberikan keluarganya, serta dan kebohongan yang membanjiri masa kecilnya.

Karakter Suga yang diperankan oleh No Jong Hyun digambarkan sebagai seorang bocah laki-laki yang selalu dihampiri rumor berdarah dan mengerikan dalam hidupnya. Rumor mengatakan bahwa ia membunuh ibunya dan membakar rumahnya sendiri.

Padahal, Suga sejatinya adalah pria yang terlihat dingin di luar, tetapi hangat di dalam. Ia kerap memainkan piano lamanya sebagai satu-satunya caranya melarikan diri dari dunia lantaran memiliki luka masa lalu dengan ibunya.

Sementara tokoh terakhir dalam drama ini adalah Jungkook yang diperankan oleh aktor Jeon Jin Seo. Ia dikisahkan sebagai bocah yang selalu diliputi rasa penasaran akan makna hidup.

Jungkook dikisahkan tidak merasakan kebahagiaan di antara ketidakstabilan keluarganya dan merasa tidak peduli dengan hidup dan mati.

Drama Youth rencananya bakal dirilis pada tahun 2021 mendatang. Naskah serial ini ditulis oleh Kim Soo Jin yang sebelumnya sukses mengerjakan sejumlah judul drama populer seperti The Light in Your Eyes dan Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo. []


Berita terkait
Bocoran Drama Korea Snowdrop, Dibintangi Jisoo Blackpink
Jisoo Blackpink hadir dalam drama Korea terbaru Snowdrop. Dijadwalkan tayang pada 2021 mendatang.
Susul Dynamite, Savage Love BTS Kuasai Billboard Hot 100
Lagu kolaborasi grup boyband K-Pop BTS bersama Jawsh 685 dan Jason Derulo berjudul Savage Love sukses menguasai tangga lagu Billboard Hot 100.
Fakta Menarik Tentang Drama Korea Start Up
Berikut Tagar rangkumkan sejumlah fakta mengenai drama Korea Start Up, yang diolah dari berbagai sumber.
0
Sindir Politik Dinasti, PKS: Ini Bukan Perusahaan Keluarga
Wakil Ketua Fraksi PKS DPR, Mulyanto mengaku prihatin dengan sikap abai Pemerintahan Presiden Jokowi atas perkembangan politik dinasti saat ini.