Gong Yoo Adu Akting Bareng Park Bo Gum di Film Seobok

Gong Yoo, dipastikan bakal kembali ke kancah seni peran dengan tampil dalam film terbarunya bersama Park Bo Gum berjudul Seobok.
Gong Yoo Adu Akting Bareng Park Bo Gum di film Seobok. (Foto: CJ Entertainment)

Jakarta - Pemeran film Train To Busan, Gong Yoo, dipastikan bakal kembali ke kancah seni peran dengan tampil dalam film terbarunya bersama Park Bo Gum berjudul Seobok. Judul ini akan jadi film pertama bagi sang aktor setelah sempat absen selama setahun.

Laman YonHap melaporkan, film Seobok hadir dengan genre fiksi sains yang berkisah mengenai klon manusia pertama. Nantinya, ong Yoo berperan sebagai Ki Hun, mantan agen dengan penyakit mematikan. Dia ditugaskan untuk merawat klon manusia pertama, Seobok (Park Bo Gum), yang memiliki rahasia kehidupan abadi.

"Ini bukan cerita yang mudah dan sederhana. Aku tertarik dengan plotnya pada pandangan pertama sambil berpikir mungkin akan sulit untuk memfilmkannya. Tapi aku tertarik dengan nilai penting yang ingin dikatakan sutradara," ujar Gong Yoo dalam konferensi pers daring, dikutip Tagar pada Rabu, 28 Oktober 2020.

Menurutnya, perbedaan mencolok antara Ki Hun dan Seobok menjadi poin utama film komersial Korea Selatan pertama yang berhubungan dengan kloning manusia tersebut.

Dalam kisahnya, Ki Hun tahu bahwa dia akan segera mati, tapi Seobok tidak pernah mati. Kedua karakter tersebut kemudian akan terlibat dalam serangkaian insiden tak terduga.

Pasalnya, Ki Hun harus melindungi makhluk abadi dari kekuatan yang tidak diketahui tersebut.

"Ki Hun menderita trauma mental, terisolasi dari dunia luar dan menjalani kehidupan yang menyakitkan dan kesepian," kata Gong Yoo.

Film SeobokSalah satu adegan di film Seobok. (Foto: CJ Entertainment)

Gong Yoo mengatakan, dalam misi akhir hidupnya, Ki Hun harus memindahkan Seobok yang terancam ke tempat yang lebih aman. Tapi tidak ada yang berjalan sesuai rencana. Keduanya menghadapi konflik di awal perjalanan tetapi saling mengenal seiring berjalannya waktu.

Film Seobok bukan hanya menghadirkan sisi melankolis tetapi juga adegan aksi yang kuat dan persahabatan klon manusia. Sutradara Lee Yong Joo menuturkan, film karyanya berasal dari ketakutan yang mengakar tentang kematian bahkan di era modern yakni saat harapan hidup mencapai hampir 100 tahun.

"Konsep kunci dari film ini adalah ketakutan yang tidak pernah hilang dalam pikiran kita, dan saya memilih keabadian dan kloning sebagai item bercerita," kata dia.

Gong Yoo sendiri dikenal sebagai aktor yang sukses dalam perannya di sejumlah judul film populer termasuk Train to Busan (2016), The Age of Shadows (2016) dan Guardian: The Lonely and Great God (2016).

Gong Yoo sempat absen selama satu tahun penuh dari kancah perfilman usai film Kim Ji Young: Born 1982 dirilis. []

Berita terkait
Usai Jalani Operasi Jantung, Arnold Schwarzenegger Sapa Fans
Bintang film aksi Arnold Schwarzenegger mengungkapkan kabar mengenai kondisi terkini kesehatannya seusai menjalani operasi jantung.
Seo Ji Hoon Bakal Perankan Jin BTS di Drama Korea Youth
Aktor drama populer Seo Ji Hoon bakal perankan Jin BTS di dram aKorea Youth yang diadaptasi dari kisah member boyband The bangtan Boys.
Joaquin Phoenix Perankan Napoleon Bonaparte di Film Kitbag
Aktor kawakan Joaquin Phoenix, bakal tampil di film Kitbag dengan sebagai pelaut legendaris Napoleon Bonaparte.
0
Tips Mencegah Keriput Pada Usia Muda
Semakin cepat mencegah keriput pada kulit wajah semakin baik hasil yang Anda dapatkan sebab keriput yang dibiarkan membuat tampilan tampak tua.