Pembela Rizieq Shihab Demo, Nikita Mirzani Tawari Bakso Gratis

Bikita Mirzani turut mengomentari aksi massa pendukung Rizieq Shihab yang berdemo di kantor polisi dengan menawari mereka makan bakso gratis.
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Jakarta - Aksi demo yang digelar Umat Islam Ciamis pada Minggu sore, 14 Desember 2020 lalu di kantor polisi sukses menyita perhatian publik, termasuk aktris Nikita Mirzani.

Perempuan yang akrab disapa Nyai itu mengatakan kepada massa pendukung Rizieq Shihab itu bahwa lebih baik makan bakso gratis di kediamannya daripada ikut berdemo.

Komentar Nikita disampaikan melalui unggahan di akun Instagram miliknya pada Selasa, 15 Desember 2020. Dengan gamblang, ia menyindir para pembela Rizieq Shihab yang ia nilai hanya menghabiskan waktu demo ke kantor polisi.

"Kenapa sih kalian beraninya ke kantor polisi rame-rame. Sini dong ke rumah akoopphhhh. Nanti aku traktir makan bakso Malan di depan #NIKITAGANG," tulis Nikita Mirzani dikutip Tagar, Rabu, 16 Desember 2020.

Tak sampai disitu, Nikita juga seolah mengingatkan para pendemo yang menurutnya telah menyalahi protokol kesehatan Covid-19. Ia pun meminta agar mereka sadar akan kelakuan tersebut banyak merugikan banyak orang.

"Karena kalian telah melakukan kegiatan keramaian yang mengakibatkan kasus Covid-19 bisa makin melonjak. Kapan hilangnya kasus Covid-19 ini? Sadar enggak sih kalian itu yang demo-demo, bikin susah banyak orang. Bikin susah pak polisi sampai enggak pulang-pulang kayak bang toyib," tulis Nikita.

Nikita MirzaniNikita Mirzani tawarin makan bakso gratis di rumahnya daripada demo demi bela Rizieq Shihab. (Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani menilai bahwa terus meningkatnya kasus Covid-19 juga berdampak pada kegiatan usaha yang mengakibatkan meningkatnya jumlah pengangguran di Tanah Air.

Dengan gamblang, Nyai mengatakan kepada para pendukung Rizieq Shihab itu agar jangan bangga dengan kelakuan tidak terpuji itu.

"Entar kalau banyak tempat usaha di tutup lagi dan makin banyak pengangguran kalian juga yang berteriak minta bantuan dan menyalahkan pemerintah. Sadar nggak seihhh kalian," ujar dia.

"Jangan bangga kalau bisa geruduk kantor polisi rame-rame, tapi kalian patut bangga jikalau bisa membuat maju negeri ini dengan hal-hal positif yang bisa kalian lakukan. #NIKITAGANG," tuturnya.

Nikita MirzaniNikita Mirzani singgung pendukung Rizieq Shihab jangan berani rame-rame. (Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Diberitakan sebelumnya, sekelompok massa yang mengatasnamakan Umat Islam Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, mendatangi Mapolres Ciamis, di Jalan Jenderal Sudirman, Minggu sore, 13 Desember 2020.

Mereka menyatakan kesiapannya untuk turut dipenjara karena telah melanggar protokol kesehatan. Pasalnya, sejumlah massa dalam aksi ini mengaku turut menyambut kedatangan Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta. []

Berita terkait
Unggah Video, Nikita Mirzani Tuding FPI Latih Cara Gorok Leher
Nikita Mirzani kembali membuka konflik melawan FPI dengan mengunggah sebuah rekaman video beserta narasi berisi tudingan soal melatih kekerasan.
Reaksi Hotman Paris Ditawari Jadi Pengacara Rizieq Shihab
Hotman Paris Hutapea bereaksi ketika ada seseorang yang memintanya menjadi pengacara Rizieq Shihab yang saat ini terjerat kasus hukum.
Rizieq Shihab Berstatus Tahanan, Abu Janda Kenang Pesan Ahok
Abu Janda merespons kabar penahanan Rizieq Shihab dengan mengingat pesan Ahok saat tersandung kasus penistaan agama beberapa tahun lalu.
0
Politikus PDIP Jagokan Andika Perkasa Jadi Panglima TNI
Politisi PDIP Effendi Simbolon menjagokan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Andika Perkasa menjadi Panglima TNI mengantikan Hadi Tjahjanto.