Partai Golkar Kabupaten Bogor Siap Menjaring Bakal Caleg

Penjaringan bakal calon fungsionaris memasuki tahapan pendaftaran dan pengambilan formulir.
Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom. (Foto: Tagar/Dok. Golkar)

Jakarta - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bogor mulai melakukan pemanasan mesin partainya dengan mempersiapkan tahapan penjaringan bakal calon fungsionaris yang pada pemilu mendatang akan menjadi calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Bogor jika lulus dalam tahapan penjaringan ini.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom meyampaikan bahwa tahapan penjaringan bakal calon fungsionaris hari ini memasuki tahapan pendaftaran dan pengambilan formulir.

“Pada hari ini saya mengumumkan bahwa DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor membuka peluang seluas-luasnya kepada seluruh lapisan masyarakat baik kader Partai Golkar, kader organisasi sayap partai Golkar, Organisasi pendiri dan didirikan maupun masyarakat umum yang ingin mendaftar sebagai bakal calon fungsionaris partai Golkar yang menjadi syarat wajib untuk mencalonkan diri sebagai caleg di pemilu mendatang," kata Aan dalam keterangan persnya, Rabu, 22 September 2021.

Selanjutnya kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor yang berlokasi di Jalan Raya Tegar Beriman ini membuka pendaftaran bakal calon fungsionaris di hari senin, rabu dan jum’at hingga tanggal 8 Oktober 2021 pada pukul 10.00-16.00.

“Hingga tanggal 8 Oktober kita buka pendaftaran bakal calon fungsionaris Partai Golkar dan yang bertanggung jawab atau yang menerima pendaftaran adalah saudari Ida Yuliani yang stand by di kantor DPD Partai Golkar, untuk syarat-syarat menjadi bakal calon fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Bogor akan dijelaskan saat melakukan pendaftaran," lanjut Aan yang juga wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bogor ini.

Aan juga mengatakan Partai Golkar terbuka untuk semua kalangan baik itu kaum perempuan, generasi millenial maupun professional yang memenuhi persyaratan pendaftaran bakal calon fungsionaris, dirinya juga mengatakan bahwa ini baru tahapan awal dalam proses penentuan siapa nama-nama yang akan di usung oleh Partai Golkar dalam pemilu mendatang.

“Pada prinsipnya kita terbuka kepada semua kalangan yang memenuhi syarat sebagai bakal calon fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Bogor, karena inilah tahapan awal bagi siapapun yang ingin berkiprah sebagai anggota legislatif yang diusung oleh Partai Golkar di pemilu mendatang," pungkasnya. []


(Susilo Utomo)

Berita terkait
Pengamat: Kenapa Aziz Syamsuddin Belum Dicopot Golkar?
Ditegaskan Fernando, masyarakat akan menilai bahwa Partai Golkar tidak berpihak pada pemberantasan korupsi.
Golkar: Kedepankan Praduga Tak Bersalah Soal Azis Syamsuddin
Dalam dakwaan tersebut, terungkap adanya aliran uang dari sejumlah pihak kepada Stepanus Robin Pattuju.
Airlangga Minta Kader Golkar Bersiap Hadapi Pemilu 2024
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta seluruh kadernya bersiap-siap menghadapi pemilihan umum (pemilu) 2024 mendatang.
0
Uang Pensiun Anggota DPR Dibayar Seumur Hidup dan Diwariskan
Selain uang pensiun, mantan anggota DPR juga akan mendapat tunjangan hari tua (THT).