Indonesia
Operator Beko di Labuhanbatu Tewas Tertimpa Batu
Alat berat (beko) tertimbun longsoran batu padas di Dusun I, Desa Simonis Kecamatan Aek Natas, Sumut, Sabtu 18 Mei 2019. (Foto: Tagar/Habibi)

Labura - Ardiansyah Ritonga, warga Dusun II, Simpang Bandar Selamat, Desa Simonis, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumut tewas di tempat sesaat tertimpa reruntuhan batu padas.

Pria yang bekerja sebagai operator alat berat (beko) itu tak bisa menyelamatkan diri dari reruntuhan batu padas yang menimpa beko yang dioperasikannya, Sabtu 18 Mei 2019 sekitar pukul 14.00 WIB di Dusun I, Desa Simonis, Kecamatan Aek Natas, Labura.

Baca juga: Pelajar SMA Labuhanbatu Tewas Diamuk Massa

Kejadian nahas yang menimpa pria usia 35 tahun itu dibenarkan oleh Kapolsek Aek Natas AKP Soya.

"Ya ada. Kita dapat info ada seorang pria atas nama Ardiansyah Ritonga meninggal dunia karena tertimpa batu padas saat mengambil batu padas. Bukit batu itu longsor di Dusun I, Desa Simonis Kecamatan Aek Natas," kata AKP Soya, seraya sebutkan batu padas tersebut milik Ipin Matondang.

Baca juga: Pelajar Labuhanbatu Korban Amuk Massa Dikebumikan

Warga sudah berusaha menyelamatkan korban dengan cara membawa ke rumah sakit terdekat. Namun korban tidak bisa diselamatkan.

"Korban sempat diperiksa di Rumah Sakit Tiga Bersaudara di Kampung Pajak dan korban mengalami luka di kepalanya," jelasnya. []

Berita terkait
0
Deviden BUMD Sumbar Belum Maksimal, Jakarta Jadi Contoh
DPRD Sumbar mengharapkan BUMD setempat dapat berkembang seperti yang terdapat di Provinsi DKI Jakarta dan Jawa Barat. Tidak melulu memberi deviden