Nikita Mirzani Sebut Tak Punya Masalah dengan Rizieq Shihab

Nikita Mirzani menuai perdebatan lantaran dinilai telah melakukan penghinaan terhadap Habib Rizieq Shihab. Ternyata ia tak ada maksud. Benarkah?
Nikita Mirzani Sebut Tak Punya Masalah dengan Rizieq Shihab. (Foto: Tagar/Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Jakarta - Nikita Mirzani menuai perdebatan lantaran dinilai telah melakukan penghinaan terhadap Habib Rizieq Shihab. Maaher At-Thuwailibi langsung memberikan kecaman terhadap wanita yang akrab disapa Nyai itu dengan menggunakan kata-kata kasar.

Iya bermasalahnya dengan Ustaz Maaher. Sama Habib Rizieq nggak dong, nggak ada.

Nikita memberikan tanggapan mengenai permasalahannya tersebut. Ia mengatakan tak memiliki masalah apa pun dengan Rizieq Shihab dan hanya bermasalah dengan Maheer menghina dirinya.

Baca juga: Maaher At-Thuwailibi Sebut Tarif Kencan Nikita Mirzani 65 Juta

"Iya bermasalahnya dengan Ustaz Maaher. Sama Habib Rizieq nggak dong, nggak ada. Sama dia (Ustaz Maaher) aja, karena nyebut nama gue," ucap Nikita di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Senin, 16 November 2020.

Nyai mengatakan telah menyimpan semua bukti-bukti mengenai ujaran kebencian yang dilontarkan oleh Maaher dan hal tersebut patut dipertanggungjawabkan.

"Karena dia sebut namanya jelas, Nikita Mirzani kan di Indonesia, cuma Nikita Mirzani yang ini. Kalau ada banyak gue mungkin nggak bakal ladenin, karena Nikita Mirzani, terus dia pajang foto gue juga, kan," kata Nikita.

Baca juga: Laporan 4 Pasal Nikita Mirzani untuk Maaher At-Thuwailibi

Ucapan Maaher, kata Nyai, sangat tidak pantas. Menurut dia, pemuka agama itu biasanya melantunkan ayat suci.

"Anyway, kenapa harus marah? Kenapa harus nama gue sampai disebutin? 'Nikita Mirzani l**te, b**i betina, jual sel*****an' itu kan kayaknya nggak elok untuk seorang pemuka agama yang pakai sorban, yang bisa melantunkan ayat suci ngomong gitu kan nggak pantas," ucap Nikita.[]

Baca juga: Benarkah Nikita Mirzani Order Orang Pukul Isa Zega? 

Berita terkait
Lima Fakta Sensasi Nikita Mirzani Goyang Rizieq Shihab
Perseteruan Nikita Mirzani dan pendukung Rizieq Shihab trending di linimasa beberapa hari ini. Berikut Tagar bagikan fakta-faktanya.
Warganet Dukung Nikita Mirzani Serang Balik Maheer At- Thuwailibi
Perseteruan Nikita Mirzani dan Maheer At-Thuwailibi memasuki babak selanjutnya, warganet sepakat untuk membela Nyai, sapaannya.
Bakal Dikepung, Nikita Mirzani Tantang Balik Maheer At-Thuwailibi
Nikita Mirzani merespons tantangan Maheer At-Thuwailibi yang mengancam akan mengepung rumahnya. Hayo Nyai bakal ngapain nih?
0
Ketua DPRD: HJB ke-539 Momentum Kebangkitan Kabupaten Bogor
Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto mengatakan Hari Jadi Bogor yang ke-539 hendaknya menjadi momentum kebangkitan Kabupaten Bogor.