UNTUK INDONESIA

Benarkah Nikita Mirzani Order Orang Pukul Isa Zega?

Nikita Mirzani kembali memberikan kabar mengejutkan dari kasus pemukulan Isa Zega. Seperti apa kejadiannya?
Benarkah Nikita Mirzani Order Orang Pukul Isa Zega?. (Foto: Tagar/Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Jakarta -Nikita Mirzani kembali memberikan kabar mengejutkan dari kasus pemukulan Isa Zega alias Mami Isa, mantan manajer Lucinta Luna. Nyai, sapaannya, dituduh sebagai dalang di balik peristiwa penganiayaan, diungkapkan oleh dua pelaku pemukulan

Dua hari kemudian kami cari Mami Zega itu di Kalibata City itu belum ketemu.

"Saya Devi, saya dapat telepon dari teman saya untuk dapat orderan pemukulan. Sudah ketemu (teman), saya tanya orderannya seperti apa. Teman saya bilang pukul orang, dia bilang Mami Zega (target), orderannya katanya dari Nikita Mirzani," ucap Devi salah seorang pelaku di kantor Pengacara Elza Syarief, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 16 November 2020.

Devi mulai menjalankan misi setelah menerima pesanan. Ia dan beberapa temannya mencari Isa Zega di kawasan Kalibata City, Jakarta Selatan. Pada hari keempat, akhirnya bisa eksekusi perintah tersebut.

"Dua hari kemudian kami cari Mami Zega itu di Kalibata City itu belum ketemu. Empat hari lah kami cari. Pas ketemu Mami Zega hari keempat, katanya nongkrong di tempat nongkrong biasa, aku kirim foto ke teman dia bilang itu orangnya sudah tepat. Sudah langsung kami pukulin, itu kami dikejar security lari," ucap Devi.

Pelaku kedua, Barney mengetakan, Nikita tak hanya meminta menganiaya Mami Isa. Medina Moesa, istri Sajad Ukra mantan suami Nikita Mirzani turut ia incar.

"Saya memberikan kesaksian seperti apa yang ada di orderan tersebut untuk memukul Mami Zega dan Medina itu dari Nikita Mirzani," ucap Barney.[]

Berita terkait
Nikita Mirzani Sebut Tak Punya Masalah dengan Rizieq Shihab
Nikita Mirzani menuai perdebatan lantaran dinilai telah melakukan penghinaan terhadap Habib Rizieq Shihab. Ternyata ia tak ada maksud. Benarkah?
Polisi Tolak Laporan Pecinta Ulama Terhadap Nikita Mirzani
Perseteruan Nikita Mirzani dengan Rizieq Shihab kian memanas ketika laporan Forum Masyarakat Pencinta Ulama terhadap Nikita ditolak.
Maaher At-Thuwailibi Sebut Tarif Kencan Nikita Mirzani 65 Juta
Maaher At-Thuwailibi membongkar aib Nikita Mirzani dengan mengatakan tarif kencannya bisa mencapai 65 juta rupiah. Benarkah?
0
Benarkah Nikita Mirzani Order Orang Pukul Isa Zega?
Nikita Mirzani kembali memberikan kabar mengejutkan dari kasus pemukulan Isa Zega. Seperti apa kejadiannya?