UNTUK INDONESIA

Maaher At-Thuwailibi Sebut Tarif Kencan Nikita Mirzani 65 Juta

Maaher At-Thuwailibi membongkar aib Nikita Mirzani dengan mengatakan tarif kencannya bisa mencapai 65 juta rupiah. Benarkah?
Maaher At-Thuwailibi Sebut Tarif Kencan Nikita Mirzani 65 Juta. (Foto: Tagar/Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Jakarta - Maaher At-Thuwailibi membongkar aib Nikita Mirzani. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram story sang ustaz yang diunggah ulang oleh @nyonya_gossip pada Sabtu, 14 November 2020.

Menurut pantauan Tagar,  Maaher awalnya mengunggah ulang sebuah artikel berita yang mengatakan tarif kencan Nikita senilai Rp 65 juta dan memberikan tanggapan dari artikel tersebut dengan menuliskan sebuah pertanyaan.

Nikita MirzaniMaaher At-Thuwailibi Sebut Tarif Kencan Nikita Mirzani 65 Juta. (Foto: Tagar/Instagram/nyonya_gossip)

"Benarkah ? ya Allah," tulisnya seraya membubuhkan emoji menangis.

Baca juga: Laporan 4 Pasal Nikita Mirzani untuk Maaher At-Thuwailibi

Maaher juga mengunggah ulang postingan sebuah akun yang mengatakan Nikita memiliki backing-an kuat dan postingan sosok laki-laki yang pernah dekat dengan Nikita, Kiky the Poters. Dalam postingan itu, Kiky terlihat bersalaman dengan Habib Rizieq.

"Contoh artis yang masih waras," tulis ustaz Maaher seraya menyebutkan akun Kiky.

Nikita MirzaniMaaher At-Thuwailibi Sebut Tarif Kencan Nikita Mirzani 65 Juta. (Foto: Tagar/Instagram/nyonya_gossip)

Kemudian, Maheer mengunggah suasana rumah Nikita yang dijaga ketat oleh polisi dan  komentar menohok untuk wanita yang akrab disapa Nyai itu.

"Kalau tidak salah kenapa panik dan ketakutan sampai kerahkan belasan atau bahkan puluhan pilis buat jaga rumah? InsyaAllah saya masih waras tidak sekonyol itu bawa 800 orang buat hadapi seorang lonte oplosan.Ini efek jera buat anda, tapi proses hukum tetap berjalan," tulisnya.

Baca juga: Benarkah Nikita Mirzani Order Orang Pukul Isa Zega?

Sebelumnya, Nikita Mirzani diduga menyindir Habib Rizieq Shihab sebagai penjual obat. Buntut dari reaksi atas kepulangan Ketua Front Pembela Islam (FPI) itu pada Selasa, 10 November 2020. 

"Sekalinya pulang bikin ulah. Ini manusia bikin ulah terus. Ntar bikin demo apa. 712 atau 717. Kayak begitu diagung-agungkan. Setahu gue Habib itu, nama Habib itu tukang obat. Screenshoot, bye," ucap Nikita Mirzani dalam Live Instagram yang dilansir dikutip dari @lambeehturah pada Kamis, 12 November 2020. 

Maheer mengancam akan mengepung rumah Nikita setelah pernyataan artis kontroversial itu di Instagram Storynya, Rabu, 11 November 2020.  

Baca juga: Nikita Mirzani Sebut Tak Punya Masalah dengan Rizieq Shihab

"Kepadamu hei ba*i be***a, lo**e, oplosan, penjual selangkangan mengimbau satu kali 24 jam kau tidak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka, saya beserta 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumah rumahmu. Saya serius, saya tidak main-main," ujarnya. []

Berita terkait
Lima Fakta Sensasi Nikita Mirzani Goyang Rizieq Shihab
Perseteruan Nikita Mirzani dan pendukung Rizieq Shihab trending di linimasa beberapa hari ini. Berikut Tagar bagikan fakta-faktanya.
Maaher At Thuwailibi Prank Nikita Mirzani Bawa 800 Laskar
Maaher At Thuwailibi sempat mengeluarkan ancaman mengepung rumah Nikita Mirzani. Namun itu hanya prank yang tidak benar-benar terjadi.
Warganet Dukung Nikita Mirzani Serang Balik Maheer At- Thuwailibi
Perseteruan Nikita Mirzani dan Maheer At-Thuwailibi memasuki babak selanjutnya, warganet sepakat untuk membela Nyai, sapaannya.
0
Puluhan Pengungsi Merapi di Sleman Jatuh Sakit
Puluhan pengungsi Merapi di barak Balai Desa Glagaharjo, Cangkringan, Sleman, Yogyakarta, mengeluh sakit. Mayoritas mereka lansia.