UNTUK INDONESIA
Netizen Bandingkan Anak Ahok-Puput dan Veronica Tan
Warganet berkomentar sindiran terhadap bayi Ahok dan Puput. Mereka membandingkan anak Ahok dengan Puput, dan anak Ahok dengan Veronica Tan.
Veronica Tan. (Foto: Instagram/veronicatan_official)

Jakarta - Pasca Puput Nastiti Devi melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Basuki Tahajha Purnama (BTP) alias Ahok, foto-foto lucu sang bayi kerap diunggah ke media sosial seperti Instagram hingga mengundang komentar bernada sindiran dari warganet. 

Di tengah netizen berkomentar sindiran kepada Ahok dan Puput, dan bayinya, Veronica Tan menumpahkan isi hatinya lewat perumpamaan. 

Salah satu foto anak Ahok yang menjadi bahan perbincangan warganet adalah foto yang diunggah salah satu akun fans Puput menggunakan akun @puputnastiti.devi pada Sabtu, 11 Januari 2020.

Puput Nastiti DeviPuput Nastiti Devi. (Foto: Instagram/puputnastiti.devi)

Dalam foto itu, tampak dua orang ibu tengah menjenguk putra ketiga Ahok itu di rumah sakit. Puput yang dibaluti baju cokelat bunga-bunga itu melemparkan senyum ke arah kamera. Hal serupa juga dilakukan dua wanita tersebut. 

Sementara Yosafat, sapaan anak Puput sedang tidur, sekujur tubuh dibaluti kain putih yang bertuliskan nama lengkapnya, Yosafat Abimanyu Purnama.

Postingan itu pun langsung diserang komentar warganet bernada sindiran dengan membandingkan anak Puput dari Ahok dan anak-anak Ahok dari pernikahannya pertamanya bersama Veronica Tan.

"Mirip puput ya. Kalo di sebelah sono anaknya Vero ganteng-ganteng. Apalagi tu Tania cantiik dan hidungnya mancung perpaduan Ahook Veroo .. klu yang ini peseek kayak puput," kata akun @newmeidy dalam kolom komentar.

Veronica TanMantan istri Ahok, Veronica Tan. (Foto: Instagram/veronica_tan)

Lain halnya dengan Veronica Tan yang merupakan mantan istri Ahok justru mengungkapkan isi hatinya lewat sebuah perumpamaan yang seolah-olah menyinggung masa lalunya bersama Puput sewaktu masih menjadi ajudannya.

Hal itu disampaikan oleh salah satu akun fans-nya menggunakan akun @veronica_tan sebagai keterangan foto yang diunggah pada 11 Januari 2020.

"Seorang tukang bangunan,,,sekian lama ia dipercaya bosnya. Ikut kontrol kerja,bantu bosnya selesaikan pekerjaan dll. Muncul tukang baru bekerja ditempat yang sama.Lama-Lama ia mulai hasut bos. Akhirnya bos termakan hasutan dan yang tukang lama disingkirkan. Ketika teman sahabatnya dengar dan marah,kenaapa kamu tidak berbuat sesuatu? Sih tukang yang sekian lama dipercaya oleh bosnya hanya senyum dengan sabar,,,,Tuhan tidak buta," tulis akun tersebut sebagai keterangan foto.

Melihat unggahan itu, ada warganet yang mengaku merasa haru atas ungkapan tersebut.

"Sedih bacanya gak terasa air mataqu keluar .semangat bu Vero..ALLAH menjaga Ibu dan anak2..amin..." kata @lita1138.

Ada juga warganet memberikan komentar menyemangati ibu tiga anak itu.

"Amin....Aminnnn...bener banget, Tuhan tidak buta, semua ada waktunya. Tetap semanggat ya ibu cantik, doa kami menyertai ibu dan putra putri ibu," timpal akun @syannetampi. []

Berita terkait
Puput Pamer Anak Ahok, Veronica Tan Tak Mau Kalah
Puput kerap pamer foto lucu putranya. Seperti tak mau kalah, akun penggemar Veronica Tan juga melakukan hal yang serupa.
Putra Ahok-Puput Lahir, Veronica Tan Disuruh Sabar
Putra Puput Nastiti Devi telah lahir warganet meminta Veronica Tan untuk bersabar.
Anak Ahok-Puput Lahir, Nicholas Sean Tebak Ekspresi
Ahok dan Puput masih menikmati kebahagiaan karena kelahiran putra mereka. Sean Nicholas justru berikan ekspresi seperti ini.
0
Tingkatkan Minat Baca dan Literasi Indonesia
Tingkat baca rendah jadi alasan BBW hadir membawa bazar buku murah dan berkualitas ke Indonesia