UNTUK INDONESIA
Puput Pamer Anak Ahok, Veronica Tan Tak Mau Kalah
Puput kerap pamer foto lucu putranya. Seperti tak mau kalah, akun penggemar Veronica Tan juga melakukan hal yang serupa.
Basuki Tjahaja Purnama dan Puput Nastiti Devi. (Foto: Instagram/fdphotografhy90)

Jakarta - Saat ini Puput Nastiti Devi tengah diliputi rasa bahagia setelah melahirkan anak pertama, Yosafat Abimanyu Purnama, dari hasil pernikahannya dengan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok. Tak heran jika Puput kerap pamer foto lucu putranya. Seperti tak mau kalah Veronica Tan juga melakukan hal serupa.

Momen bahagia itu ditunjukkan Puput lewat unggahan foto dan video di Instagram menggunakan akun @puputnastiti.devi pada Minggu, 12 Januari 2020. Mantan ajudan Veronica Tan itu menceritakan kisah dirinya yang kini telah menjadi ibu. Hal yang serupa juga diunggah oleh fotografer profesional yang melakukan pemotretan @fdphotografhy90.

"Menjadi seorang ibu bagiku adalah hal yang sangat luar biasa indahnya....sempat bingung dengan banyaknya warna yang tersaji di depanku tapi dengan proses ku perlahan mulai menikmatinya....sangat menikmatinya...”@yosafat_abimanyupurnama," tulis akun tersebut sebagai keterangan foto.

Ia membagikan kisah itu diikuti dengan unggahan foto keluarga barunya setelah kehadiran Yosafat Abimanyu Purnama. Puput tampak mengenakan busana Batik coklat.

Sementara wajah mantan Bripda itu dipoles dengan makeup natural oleh tangan dingin penata rias profesional Vuvamua.

Hal serupa juga dengan Ahok yang mengenakan kemeja Batik lengan panjang tanpa memakai kacamata.

Keluarga baru ini terlihat harmonis. Yosafat yang berada di pangkuan Puput menerima senyuman dari kedua orang tuanya. Tangan Ahok melekat ke tangan Puput seolah-olah mengelus Yosafat.

Postingan itu pun menuai komentar dari warganet yang memuji kegantengan putra pertama Puput itu.

"Ganteng,,,, mirip pak Ahok," kata akun @ninakarlina67.

"MasyaAllah gantengnya dek @yosafat_abimanyupurnama, semoga kelak menjadi penerang bagi kedua orang tua di dunia maupun di surga Aminnnn," timpal akun @febriannormalitasari.

Ahok PuputAhok dan Puput berpose bersama Yosafat Abimanyu Purnama. (Foto: Instagram/fdphotography90)

Tidak hanya Puput, akun penggemar Veronica Tan yang seolah-olah tidak mau kalah melakukan hal yang sama yakni mengunggah foto Vero bersama putra sulungnya, Daud Albeenner Purnama dari pernikahannya dengan Ahok.

Momen itu dibagikan penggemar  Veronica Tan menggunakan akun fanbase @akuveronicatan pada Minggu, 12 Januari 2020. Ia terlihat mencium Daud saat anaknya itu masih bocah.

"Daud sekarang udah,,, dan agak gendut," tulis akun tersebut sebagai keterangan foto.

Unggahan itu pun menuai dukungan doa yang menguatkan Veronica Tan dalam memperjuangkan ketiga anaknya dari Ahok.

"Tuhan menjaga, melindungi dan memeliharamu sll ya, Bu....stay strong...demi anak2mu," komentar akun @evymaydeline_sinizhuuka.

"Yang kuat Bu.....kuat buat anak2," ujar akun @jennyrompas.

Veronica TanVeronica Tan berpose bersama anak dari pernikahannya dengan Ahok, Daud Albeenner Purnama. (Foto: Instagram/akuveronicatan)

Tak sedikit juga warganet berkomentar dengan mengatakan Daud kecil sangat mirip dengan ayahnya Ahok.

Baca juga: Arti Nama Putra Ahok-Puput, Yosafat Abimanyu Purnama

"Kecilnya mirip pak Ahok banget," ucap akun @fransiscafitriprasasthi.

"Percis pak ahok," timpal @putujuniartini.

"Pak Ahok banget ," kata akun @fransiscafitriprasasthi. []


Berita terkait
Putra Ahok-Puput Lahir, Veronica Tan Disuruh Sabar
Putra Puput Nastiti Devi telah lahir warganet meminta Veronica Tan untuk bersabar.
Alasan Puput Nastiti Devi Melahirkan Caesar
Istri Ahok, Puput Nastiti Devi, melahirkan putra pertamanya, Yosafat Abimanyu Purnama, melalui proses caecar di RSIA Bunda Jakarta, Menteng.
Ahok Pamer Foto Bayi Yosafat Abimanyu Purnama
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memamerkan bayi barunya bersama Puput Nastiti Devi yang diberi nama, Yosafat Abimanyu Purnama.
0
Pemuda di Bantul Edarkan Permen Haram Rp 2 Juta
Polres Bantul menangkap pengedar narkoba. Tersangka mengemas sabu-sabu dalam bungkus permen lalu diedarkan.