UNTUK INDONESIA
Naik Berahi, Pria di Makassar Nyaris Perkosa Adiknya
Seorang pelajar di Kota Makassar, nyaris diperkosa oleh sepupunya sendiri, AL di salah satu kamar penginapan.
Kapolsek Tamalate, Kompol Arif Amiruddin saat diwawancarai di Mapolsek Tamalate. (Foto: Tagar/Lodi Aprianto)

Makassar - Seorang pelajar di Kota Makassar, TS, nyaris diperkosa oleh sepupunya sendiri, AL di salah satu kamar penginapan di Jalan Andi Tonro, Kelurahan Pa'baeng-baeng, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulsel.

Kapolsek Tamalate Makassar, Kompol Arif Amiruddin mengatakan, kasus percobaan pemerkosaan ini sementara tengah didalami.

Arif menyebutkan, korban merupakan anak di bawah umur dan berstatus sebagai pelajar. Sedangkan pria yang ingin melakukan pencabulan tak lain keluarga dekatnya sendiri.

"Iya betul. Terduga pelaku sementara dalam pemeriksaan dan ia adalah sepupunya sendiri," ucap Kompol Arif Amiruddin, Rabu 21 Agustus 2019.

TS berteriak minta tolong, mendengar adanya suara teriakan, tetangga pada berdatangan dan memberikan pertolongan

Peristiwa percobaan pencabulan ini bermula ketika AL yang tinggal di Jalan Rajawali, Kota Makassar, menjemput TS di sekolah, Selasa 20 Agustus 2019 siang, dengan alasan untuk ditemani mengambil baju istrinya di Jalan Andi Tonro, Makassar.

TS tidak menaruh curiga sedikit pun, sehingga dengan senang hati menemani kakak sepupunya itu. TS dibonceng AL, tapi tidak langsung ke Jalan Andi Tonro. Dia dibawa keliling ke Jalan Cendrawasih.

"Sesampainya di Jalan Andi Tonro, AL ini tidak pergi mengambil baju istrinya. Malah ia singgah di penginapan A.Tonro Home's lalu menyewa kamar," tuturnya.

TS pun sedikit mulai menaruh curiga karena kakak sepupunya itu masuk ke penginapan lalu sewa kamar. TS hanya duduk dan tinggal di luar, tidak ingin masuk kamar.

Karena niat jahat dan hawa nafsu AL telah berkecamuk dalam dirinya, iapun memaksa TS dan menariknya masuk ke dalam kamar.

TS yang sedikit telah mengerti dengan niat jahat kakak sepupunya, tetap menolak saat dipaksa ke kamar. Iapun geram dan langsung teriak minta tolong. Beruntung, jeritan TS terdengar tetangga kamar. Pelajar malang ini pun ditolong dan diamankan.

"TS berteriak minta tolong, mendengar adanya suara teriakan, tetangga pada berdatangan dan memberikan pertolongan," tambahnya.

Anggota Bhabinkamtibmas yang mendapatkan informasi kejadian tiba di lokasi. Setelah memintai keterangan dan mengetahui duduk peristiwa, ke duanya dibawa ke Mapolsek Tamalate untuk pendalaman dan proses hukum lebih lanjut.[]

Berita terkait
Pelaku Cabul di Jeneponto Nyaris Dihajar Massa
Buntuti seorang anak gadis hingga ke kamar mandi, bermaksud untuk mencuri dan mencabuli, seorang pria Jeneponto nyaris dihajar massa.
Pelaku Cabul 15 Santri di Aceh Terancam 200 Bulan Penjara
Apabila nantinya berkas dinyatakan lengkap, akan disusun penuntutan, seterusnya dilimpahkan ke Mahkamah Syariah Lhokseumawe untuk persidangan.
Caleg Gagal Makassar Diduga Cabuli Pelajar SMP
Pelajar (SMP) di Makassar, diduga dicabuli oleh pria berinisial IT alias Dg Tompo di wisma yang berlokasi di Makassar.
0
Foto: Mahasiswa Desak Masuk, Gerbang DPR Nyaris Rubuh
Mahasiswa secara bersama-sama mengoyanglan pagar yang berada di sebesebelah kanan gerbang pintu masuk.