Drama Squid Game Bikin Penonton Penasaran

Squid Game menceritakan tentang sebuah permainan yang mempertaruhkan nyawa dalam game ini aturan bagi pemain yang kalah akan ditembak mati.
Poster Drama Squid Game. (Foto: Tagar/Squid Game)

Jakarta - Squid Game menceritakan tentang sebuah permainan yang mempertaruhkan nyawa. Dalam game ini aturan bagi pemain yang kalah atau tereliminasi adalah ditembak mati. Tidak ada ampunan dalam aturan game ini jika pemain sudah menanda tangani kontrak permainan.

Pada awal permainan, para pemain tidak diberi paksaan. Namun karena sasaran pengelola game adalah orang-orang yang sedang terjebak masalah uang, mereka menanda tangani kontrak game karena iming-iming uang yang jumlahnya memang sangat banyak.

Dalam game ini, pemain yang berjumlah 456 orang memainkan enam permainan dalam enam hari. Yang digunakan adalah permainan sederhana, seperti permainan yang sering mereka mainkan di waktu kecil.

Namun aturan permainan dalam squid game yang dengan sistem nyawa membuat permainan ini menjadi sangat mendebarkan. Pada permainan pertama saja 255 orang sudah tereliminasi alias terbunuh.

Ketegangan dalam permainan ditambah lagi dengan beberapa pemain yang ambisius. Mereka yang menghalalkan segala cara untuk menjadi pemenang. Mereka bahkan tidak segan menyingkirkan pemain yang lemah untuk menguasai medan.

Pada puncaknya hanya akan ada satu orang pemain yang akan keluar sebagai pemenang. Dalam artian hanya satu orang yang dapat keluar hidup-hidup dan membawa seluruh hadiah.

Drama Squid Game benar-benar membuat penonton bergidik ngeri, hal ini karena banyaknya suara tembakan dan darah yang seperti nyata. 

Apalagi, ada adegan yang menunjukkan saat pembedahan untuk mengambil organ tubuh peserta yang kalah. Berbeda dengan film thriller yang identik dengan visual gelap, Squid Game justru dikemas dengan visual menarik dan penuh warna.

Squid Game memberikan ending yang masih menyisakan banyak pertanyaan. Banyak hal yang belum terjawab dan bahkan timbul tanda tanya baru. 

(Azzahrah Dzakiyah Nur Azizah)

Berita terkait
Sinopsis Drama Korea Beautiful Mind, Pembunuhan Misterius
Drakor Beautiful Mind merupakan serial bergenre melodrama dengan sentuhan misteri yang berkisah pembunuhan misterius. Beikut sinopsisnya.
Sinopsis Drama Korea Yes Captain Tentang Perjuangan
Yes Captain merupakan salah satu drama Korea yang dibintangi oleh aktris kenamaan Negeri Ginseng, Ku Hye-sun berkisah tentang perjuagan.
Sinopsis Drama Korea Sell Your Haunted House
Drama Korea Sell Your Haunted House yang dibintangi oleh Jang Nara dan Jung Yong Hwa CN Blue, digarap oleh tiga penulis naskah sekaligus.
0
Drama Squid Game Bikin Penonton Penasaran
Squid Game menceritakan tentang sebuah permainan yang mempertaruhkan nyawa dalam game ini aturan bagi pemain yang kalah akan ditembak mati.