UNTUK INDONESIA

Motor Listrik Gesits Buktikan Kualitas di IIMS Motobike 2020

Merek sepeda motor listrik asli Indonesia, Gesits, membuktikan kualitasnya di pameran otomotif IIMS Motobike Hybrid Show 2020.
Motor produk Indonesia, Gesits, memamerkan berbagai produk motor listriknya di IIMS Motobike Hybrid Show 2020. (Foto: Tagar/Cherryn Lagustya)

Jakarta - Helatan akbar pameran otomotif IIMS Motobike Hybrid Show 2020 digelar secara offline di Motovillage, Kemang, Jakarta Selatan, dengan menghadirkan sejumlah produk unggulan dari delapan brand kendaraan roda dua. Salah satunya adalah Gesits, merk asli Indonesia yang selama ini jadi pembicaraan.

Penanggung jawab produk Gesits, Ray Gregory, mengatakan bahwa kehadiran brand mereka di ajang IIMS Motobike Hybrid Show 2020 adalah sebagai upaya untuk mengenalkan kembali produk mereka ke khalayak. Pasalnya, para pecinta otomotif mengira bahwa brand mereka sudah tidak ada lagi di pasaran.

"Pernah ada berita bahwa ini motor siluman. Tahun 2019 ada, habis itu enggak ada. Sebagai main dealer-nya ini, kita tunjukkan bahwa Gesits ada, dan akan selalu ada," kata Ray Gregory saat ditemui Tagar di lokasi pameran, Minggu 6 Desember 2020.

Ray menuturkan, brand Gesits memiliki motto untuk "menggesitskan Indonesia". Ada pun produk-produk yang ditampilkan dalam pameran merupakan produk yang lengkap dengan segala pelayanannya, termasuk service dan penyediaan spare part.

"Kita spare part ada semua, 82 persen komponen ini lokal. Ada bengkel resmi dan garansi baterai kita dengan jangka yg paling panjang ada 3 tahun atau 1000 cycle," kata dia.

Lebih lanjut, Ray mengungkapkan bahwa keunggulan dari produk Gesits adalah semua benar-benar asli Indonesia dengan pabriknya yang ada di Cileungsi. Delapan motor dihadirkan dalam pameran tersebut, termasuk 1 unit sepeda motor yang sengaja dipreteli untuk memperlihatkan detail produk tersebut.

"Bisa dilihat bahwa materialnya bukan material yang bercanda. Makanya, ini saya telanjangin satu motor, ini motor isinya kaya gini," kata Ray menjelaskan.

"Jadi, bukan yang tipis-tipis, tapi besinya sangat tebal. Kualitas plastiknya juga bagus, dinamonya buatan Pindad. Sangat berkualitas," tuturnya.

GesitsMerek sepeda motor listrik Gesits menampilkan bagian dalam dan detail produknya di ajang IIMS Motobike 2020. (Foto: Tagar/Christine Sheptiany)

Diberitakan sebelumnya, pameran otomotif IIMS Motobike Hybrid Show 2020 dibuka sejak Jumat, 4 Desember 2020 dan akan berlangsung hingga 13 Desember 2020 mendatang. Keriaan tahunan ini dihelat dengan dua pola, yakni offline dan online.

Dalam penyelenggaraan offline, para pengunjung IIMS Motobike Hybrid Show 2020 diwajibkan menerapkan protokol kesehatan dengan pola 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Selain itu, penyelenggara juga melakukan pengecekkan suhu tubuh para pengunjung, dengan sensor kamera yang mendeteksi kondisi panas tubuh para pengunjung yang melewatinya. []

(Christine Sheptiany) 

Berita terkait
Cara Daftar untuk Hadir di IIMS Motobike Hybrid Show 2020
IIMS Motobike Hybrid Show digelar secara online dan offline, pada tanggal 4 – 13 Desember 2020, di Jakarta.
IIMS Motobike Hybrid Show Bakal Digelar Online dan Offline
IIMS Motobike Hybrid Show tahun ini akan menghadirkan segmen sepeda sebagai salah satu alat transportasi roda dua yang sedang ramai digunakan.
Gandeng Toyota, Mazda Siapkan Model Supermini Yaris Hibrid
Perusahaan otomotif Jepang Mazda, menawarkan versi supermini dari Toyota Yaris Hybrid baru di Eropa dalam dua tahun ke depan.
0
Joe Biden Pilih Menteri Kesehatan Keturunan Amerika Latin
Presiden AS terpilih, Joe Biden, telah mencalonkan Jaksa Agung California, Xavier Becerra, sebagai menteri kesehatan di kabinetnya