UNTUK INDONESIA
MiHoYo Hadirkan Update Genshin Impact dan Rilis Versi PS 5
Perusahaan Game MiHoYo dikabarkan bakal merilis gim Genshin Impact versi Plasstasion 5 (PS5) saat konsol tersebut dirilis ke publik.
Poster gim Genshin Impact . (Foto: MiHoYo)

Jakarta - Perusahaan Game MiHoYo dikabarkan bakal merilis gim Genshin Impact versi Plasstasion 5 (PS5) saat konsol tersebut dirilis ke publik. Peluncuran tersebut akan dilengkapi dengan peningkatan grafik dan loading yang lebih cepat.

Selain kabar peluncuran versi PS5, developer game MiHoYo juga kabarnya telah siap meluncurkan update baru v1.1 gim Genshin Impact pada 1 November 2020, dengan menghadirkan empat karakter baru serta sejumlah fitur dan mekanis baru akan dikenalkan ke permainan RPG aksi tersebut.

Kabarnya, update terbaru ini akan bisa didapatkan untuk semua platform yang mendukung gim Genshin Impact, yakni PC, Android, iOS, serta pada konsol PlayStation 4 pada 11 November nanti.

Gim Genshin Impact sendiri merupakan RPG gratis berbasis gacha yang dikembangkan oleh perusahaan MiHoYo asal Cina. Peluncuran gim ini pada Senin, 28 September 2020 lalu sempat memantik sejumlah kontroversi lantaran dinilai mirip dengan gim The Legend of Zelda: Breath of the Wild Nintendo.

Namun begitu, hadirnya sejumlah karakter unik dan perbedaan mekanisme dalam permainan baru ini, menjadi daya tarik tersendiri bagi para gamers.

Game Genshin ImpactGame Genshin Impact. (Foto: Tagar/Forbes)

Dalam gim ini, permainan bakal membawa pemain masuk ke dunia Teyvat yang menakjubkan dan mengambil peran sebagai seorang Traveler yang misterius.

Pemain nantinya bakal memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang, dan mengungkap rahasia-rahasia dunia sepanjang perjalanannya.

Para gamers bisa menjelajahi Mondstadt dan Liyue Harbor, dua dari tujuh kota besar di Teyvat. Masing-masing kota memiliki budaya dan cerita yang unik, lanskap luas yang penuh dengan berbagai jenis makhluk, monster, misteri, dan harta karun.

Pada update baru v1.1, pemain kabarnya bakal dimungkinkan untuk melakukan teleport dari mana saja dengan sistem baru Portable Waypoint. Lalu juga ada Portable Stove yang memungkinkan para gamers untuk memasak dari mana saja. []

Berita terkait
PlayStation 5 Rilis 15 November, Sony Tambah Stok Pre-order
Walmart sempat menambah pra-pemesanan PS 5 pada 17 September lalu, tapi semuanya habis terjual hanya dalam hitungan detik.
PlayStation 5 Rilis November 2020, Segini Harganya
Sony Interactive Entertainment (SIE) menyatakan akan meluncurkan generasi PlayStation (PS) berikutnya, yaitu PS5 pada November 2020.
Komentar Bupati Aceh Barat soal Pemain Game PUBG Dicambuk
Bupati Aceh Barat, H Ramli MS menyetujui jika pelaku pemain game PUBG diberi sanksi cambuk di Aceh.
0
MiHoYo Hadirkan Update Genshin Impact dan Rilis Versi PS 5
Perusahaan Game MiHoYo dikabarkan bakal merilis gim Genshin Impact versi Plasstasion 5 (PS5) saat konsol tersebut dirilis ke publik.