UNTUK INDONESIA
MG Motor Resmi Tambah Mitra Pembiayaan Terkemuka
MG Motor Indonesia, memperluas kerja sama dengan perusahaan pembiayaan untuk memacu penjualan model SUV.
SUV MG ZS. (Foto:Tagar/MG Motor Indonesia)

Jakarta – MG Motor Indonesia, agen pemegang merek MG di Indonesia, memperluas kerja sama dengan perusahaan pembiayaan untuk memacu penjualan model sport utility sport (SUV) yang mulai dipasarkan tahun ini.

MG Motor Indonesia resmi memasarkan dua SUV andalannya, yaitu MG ZS sejak Maret 2020 dan MG HS sejak Agustus 2020.

Masing-masing produk itu, menawarkan pengalaman berkendara yang dinamis dan elegan dengan keunggulan Brit Dynamic yang tersemat pada desain, permesinan, serta fitur keselamatan yang menjadi keunggulan kualitas produk-produk MG.

Dengan kemitraan ini, kami yakin akan kesuksesan yang akan dicetak oleh kedua belah pihak, yaitu MG dan BCA Finance dalam menjangkau lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di Indonesia.

Untuk menjangkau lebih banyak konsumen dan meningkatkan kemudahan konsumen dalam memiliki mobil MG, PT SGMW Multifinance Indonesia, Maybank Finance, dan Mandiri Tunas Finance sudah mulai melayani para pelanggan MG sejak bulan Maret lalu.

Selanjutnya, di bulan Oktober ini MG telah menjalin kerja sama terbaru dengan BCA Finance dan Mega Auto Finance dalam hal pembiayaan kendaraan.

“Kami sangat percaya bahwa MG Motor Indonesia sebagai prinsipal produk mobil MG di Indonesia mampu memberikan kepuasan produk serta pelayanan maksimal kepada para pelanggannya untuk waktu yang lama,” ungkap Corporate Marketing & Credit Deputy Director BCA, Finance Carolina Lukito, Jum’at 23 Oktober 2020.

“Dengan kemitraan ini, kami yakin akan kesuksesan yang akan dicetak oleh kedua belah pihak, yaitu MG dan BCA Finance dalam menjangkau lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di Indonesia,” tambahnya.

Berdiri sejak Januari 2020, saat ini MG sudah dapat diakses di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, dan menyusul beberapa kota besar lainnya di Indonesia.

Selain kehadiran mitra pembiayaan pilihan, MG Motor Indonesia juga menyediakan sejumlah penawaran dalam program Octoberfest untuk menggaet konsumen baru.

Penawaran itu di antaranya uang muka ringan 20% dan cicilan mulai dari Rp 3 jutaan. Tak hanya itu, calon pemilik MG juga akan menerima voucher Thule senilai Rp 2 jutaan, voucher bensin senilai Rp 2 juta, fasilitas e-toll senilai Rp 1 juta, hingga gratis kaca film. []

Berita terkait
MG Cars Siap Masuk Pasar Mobil Indonesia
Pabrikan otomotif asal China dan Inggris, Morris Garage (MG Cars), siap memasuki pasar otomotif Indonesia pada tahun ini.
Ini Wujud MG Gloster, Pesaing Toyota Fortuner
MG Gloster akan datang dengan pilihan penggerak 4WD dan dipersenjatai dengan dua pilihan mesin, yakni bensin dan juga diesel.
Suzuki India Rilis SUV Mungil Terbaru
Suzuki India merilis mobil SUV kompak S-Presso dan meramaikan persaingan mobil kecil di sana.
0
MG Motor Resmi Tambah Mitra Pembiayaan Terkemuka
MG Motor Indonesia, memperluas kerja sama dengan perusahaan pembiayaan untuk memacu penjualan model SUV.