Menhub RI: KLB Bara JP Dapat Bermakna Bagi Bangsa

Menhub RI Budi Karya Sumadi mengatakan bahwa apa yang dilakukan Bara JP tentu ingin menghadirkan kebaikan dalam kegiatan KLB Bara JP.
Menteri Perhubungan Republik Indonesia (Menhub RI) Budi Karya Sumadi. (Foto: Tagar/Mila)

Jakarta - Menteri Perhubungan Republik Indonesia (Menhub RI) Budi Karya Sumadi mengatakan bahwa apa yang dilakukan Barisan Perubahan Jalan Perubahan (Bara JP) tentu ingin menghadirkan kebaikan-kebaikan di dalamnya.

Hal ini disampaikan Budi dalam acara Kongres Luar Biasa (KLB) Barisan Perubahan Jalan Perubahan (Bara JP), Sabtu, 16 Oktober 2021 di Hotel Salak, Bogor.  

"Kita panjatkan puji syukur kepada tuhan yang maha esa bahwa acara Bara JP hari ini berlangsung dan semua dalam keadaan sehat," ucap Budi.


Kita tentu tahu bahwa semua anggota Bara JP ingin menghadirkan suatu kebaikan-kebaikan bagi bangsa oleh karenanya selamat melakukan suatu kegiatan  yang luar biasa ini.


Ia juga mengatakan bahwa tujuan KLB ini tentu untuk menghadirkan kebaikan-kebaikan yang dapat dirasakan oleh masyarakat secara luas sesuai dengan visi misi Presiden Joko Widodo.

"Kita tentu tahu bahwa semua anggota Bara JP ingin menghadirkan suatu kebaikan-kebaikan bagi bangsa oleh karenanya selamat melakukan suatu kegiatan  yang luar biasa ini," ucapnya.

Ia juga berharap bahwa apa pun yang dilakukan dapat bermakna bagi bangsa, ia juga mengajak Bara JP untuk terus menggelorakan semangat persatuan bangsa Indonesia.

"Semoga apa yang bapak ibu lakukan bermakna untuk bangsa. kita harus persatukan Indonesia makin maju dan makin harmoni dan Indonesia unggul," ucapnya.

Berita terkait
KLB Bara JP, Utje Gustaaf: Bara JP Tetap Jadi Elemen Pejuang
Plt Ketua Umum Bara JP Utje Gustaaf Patty mengatakan Bara JP adalah elemen pejuang, siap membantu Presiden Jokowi sampai akhir masa jabatan.
Kongres Luar Biasa Bara JP Resmi Dibuka Presiden Joko Widodo
Kongres Luar Biasa (KLB) Bara JP resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo dalam rangka memilih ketua baru untuk meneruskan organisasi.
Suasana Pembukaan Acara KLB Bara JP di Hotel Salak Bogor
Acara Kongres Luar Biasa (KLB) Barisan Relawan Jalan Perubahan (Bara-JP) diadakan Sabtu dan Minggu, 16 - 17 Oktober 2021.
0
Bacaan Doa Ketika Menjenguk Orang Sakit
Berikut doa ini sering dibacakan Rasulullah SAW ketika menjenguk orang sakit, Doa ini terdapat pada hadis riwayat Bukhari dan Muslim dari Aisyah RA