Mengenal Noah Centineo Yang Mencuri Hati Perempuan

Noah memiliki banyak membintangi serial dan film dari Amerika serikat, serta prestasi yang ia miliki membuatnya menjadi memiliki daya pikat.
Noah Centineo (Foto:Tagar/Instagram @ncentineo)

Jakarta - Noah Centineo lelaki kelahiran Miami, Florida 9 Mei 1996, memiliki darah campuran Italia dan Jerman. Bernama lengkap Noah Gregory Centine, ketertarikannya dengan dunia acting sudah terlihat sejak kecil.

Anak dari Gregory Vincent Centineo seorang produser eksekutif Di industry perfilman. sewaktu kecil, noah pernah menmpuh pendidikan menengah pertama di sekolah seni Bak Middle School of Arts. Lalu melanjutkan pendidikan menengah akhir di Boca Community High School. Sejak SMA Noah sudah mulai tertarik dengan sepak bola.

Noah memulai karirnya pada 2009, ia bermain pada film komedi-romantis yang bertempat di Florida, yakni The Gold Retrievers. ia juga sempang mebintangi series produksi Disney, Yaitu Austin & Ally dan Shake It Up.

Hingga akhirnya sejak 2012, Demi kecintaanya dengan seni peran Noah memustukan pindah ke Los Angeles untuk lebih serius menggeluti acting. Ia-pun mulai tampil dalam stituasi komedi bernama See Dad Run. 

Selain itu ia juga tampil di sitkom Newsreaders. Hingga akhirnya, ia mendapatkan peran di program acara regular The Forest (2013-2018) pada musim ke3 sampai 5.

Setelah mengalami perjalanan kontrak yang pahit karena sudah ditipu membuatnya tidak dapat mengikuti kontrk proyek lain hampir selama 6 bulan. Akhirnya Noah mendapatkan 2 peran sekaligus di film Netflix.

Kontrak itulah yang membuat namanya semakin melejit dan banyak dikenal orang karena kepiawaiannya dalam mendalami peran dan fisiknya yang rupawan. Ia memerankan Peter Kavinsky di To All The Boys I Loved Before pada 2018. Ia berlawan main dengan Lana Condor. Chemistery yang mereka buat membuat para penonton gigit jari. Mereka pun berlawan main selama 3 musim dari trilogi film itu

Noah mendapatkan peran utama di Film Sierra Burgess Is a Loser. Kembali memerankan film di tahun yang sma membuatnya namanya semakin harum. Tak hanya bermain film, Noah juga pernah menjadi binta video kli dari Camilla Cabello yang berjudul Havana. Noah memaikan peran sebagai pria latin yang terseksi di abad ini.

Noah memiliki banyak membintangi serial dan film dari Amerika serikat, serta prestasi yang ia miliki membuatnya menjadi memiliki daya pikat tambahan.[]


(Fiona Renatami)

Baca Juga:

Berita terkait
Fakta-fakta Menarik Tentang Aktor Laga Joe Taslim
Aktor laga Joe Taslim kini juga mulai eksis mondar-mandir mengisi film-film beken produksi Hollywood.
Profil Reza Rahadian, Aktor Berjulukan Seribu Wajah
Selain membintangi film pendek, Reza Rahadian turut andil dalam membintangi berbagai film layar lebar.
Klaim Korban 'Cancel Culture', Ini Profil Aktor Johnny Depp
John Christopher Depp II atau yang akrab Johnny Depp merupakan seorang aktor, produser dan musisi asal Amerika Serikat.
0
Mengenal Noah Centineo Yang Mencuri Hati Perempuan
Noah memiliki banyak membintangi serial dan film dari Amerika serikat, serta prestasi yang ia miliki membuatnya menjadi memiliki daya pikat.