5 Deretan Film Yang Diperankan Noah Centineo

Sosok Noah Centineo lelaki berdarah Italia dan Jerman merupakan aktror muda kelahiran 9 mei 1996.
Lana Condor dan Noah Centineo (Foto:Tagar/Instagram/@toalltheboysnetflix)

Jakarta - Noah Centineo lelaki berdarah Italia dan Jerman merupakan aktror muda kelahiran 9 mei 1996. Ia banyak digandrungi oleh kaum milenial karena rupanya yang menawan. Tak hanya bermodal muka, ia juga berakting dengan sangat baik di depan kamera.

Noah kerap memainkan deretan film bergenre romantis remaja. Serta dengan rupa yang ia miliki, ia kerap berperan sebagai cowok bad boy yang penyanyang. Untuk lebih lanjut, kalian bisa simak di bawah ini mengenai dereta film yang dimain oleh Noah Centineo.


1. Trilogi Film To All The Boys I’ve Loved Before

Berkutat pada kehidupan remaja anak SMA , Lara Jean (Lana Condor) yang mempunyai kepribadian yang pemalu. Setiap ia menyukai seseorang, maka akan ia tulis dalam surat yang akan dia simpan di dalam kotak. Adiknya yang mengetahui rahasia itu pun mengirim surat-surat yang Lana simpan.

Salah satu surat itu untuk Peter Kavinsky yang dimainkan Oleh Noah. Ia adalah sahabat kecil lana, iapun membuat perjanjian untuk melakukan hubungan palsu. Untuk kelanjutan film kalian bisa menonton di Netflix. Film ini beresi menjadi 3 bagian yang ditayangan dengan urutan :

· To All The Boys I’ve Loved Before (2018)

· To All The Boys : P.S. I Still Love You (2020)

· To All The Boys : Always And Forever (2021)


2. The Perfect Date

Noah berperan sebagai Brooks Ratingan, seorang siswa SMA yang memiliki mimpi untuk bisa melanjutkan kuliah di Yale University. Sayangnya karena keterbatasan ekonomi mengharuskannya bekerja paruh waktu agar dapat melanjutkan mimpinya.

Brooks pun bekerja paruh waktu di sebuah tempat makanan cepat saji. Namun, karena penghasilan yang tidak cukup membuat Brooks menjalakan ide gilanya. Ia membuka jasa kencan untuk para gadis yang mau membayarnya. Film garapan Chris Nelson ini telah dirilis pada 12 April 2019


3. Sierra Burgess is A Loser

Kali ini Noah Centineo berlawan main dengan Shannon Purser yang berperan sebagai Sierra Burgess. Sierra adalah perempuan yang pintar, tapi karena dinilai tidak memiliki penampilan menarik, ia pun tidak terlalu populer di sekolahnya.

Di film ini,Sierra berjuang unruk bisa masuk ke kampus impiannya, Stanford. Seperti remaja pada umunya, Sierra menyukai lelaki bernama Jamey yang dimainkan Noah, menjadi seorang kapten tim football saingan sekolahnya. Sierra pun mendekati Jamey dengan berpura-pura menjadi Veronica, seorang gadis cantik kapten tim pemandu sorak.


4. Swipped

Film asal Amerika Serikat yang digarap sutradara Ann Deborash Fishman dan dirilis pada 6 November 2018. Dengan genre komedi romantic, film ini menceritakan tentang Lance Black (Noah Centineo) yang menjadi teman satu kamar James (Kendall Ryan Senders)

Suatu hari Lance mengajak James untuk membuat aplikasi dating. Karena Lance yang tidak mau diganggu dengan perempuan yang meminta kepastian hubungan. Akhirnya James pun mensetujui ajakan Lance dengan syarat pendapatan dan data pribadinya yang tidak disebarkan. Awalnya semua berjalan dengan baik hingga akhirnya kehancuran pun datang.


5. SPF-18

Berceritakan tentang Penny Cooper (Carson Meyer), gadis berusia 18 tahun yang terobsesi dengan dunia filmografi. Dikisahkan Penny sedang mencoba menghabiskan waktu untuk bisa terlepas dari kenangannya bersama sang mantan kekasih, Johnny Sanders Jr (Noah Centineo).

Johny adalah seorang remaja tanpan yang baru saja kehilangan sang ayah akibat kecelakaan yang mereka alami saat sedang berselancar. Berbeda dengan peran yang biasa ia mainkan, kali ini noah berperan sebagai pria yang pendiam dan dingin.[]


(Fiona Renatami)


Baca Juga:

Berita terkait
Cara Membuat Camilan Manis Turki yang Muncul di Film Narnia
Cemilan Turkish Delight merupakan salah satu cemilan yang muncul dalam film The Chronicles Of Narnia. Berikut resep dan cara membuatnya.
5 Film Masterpiece Tim Burton yang Wajib di Rewatching
Selain Alice In Wonderland beserta karakter-karakternya yang out of the box, berikut 5 film masterpiece milik Tim Burton yang khas dengan suram.
Film Never Have I Ever Lanjut Musim Ketiga
Never Have I Ever merupakan salah satu serial komedi romantis remaja yang turut menonjolkan hubungan ibu dan anak.
0
5 Deretan Film Yang Diperankan Noah Centineo
Sosok Noah Centineo lelaki berdarah Italia dan Jerman merupakan aktror muda kelahiran 9 mei 1996.