15.000 Warga Madura Suarakan Pradi-Afifah Pimpin Kota Depok

Sebanyak 15.000 warga Madura, menyuarakan Pradi-Afifah untuk memimpin Kota Depok. Mereka adalah warga yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Madura
Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Pradi-Afifah (Foto:Tagar/facebook Pradi-Afifah)

Jakarta - Sebanyak 15.000 warga Madura, menyuarakan Pradi-Afifah untuk memimpin Kota Depok. Mereka adalah warga yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Madura (IKAMA). Atas bergabungnya IKAMA dalam barisan pendukung calon Walikota dan calon Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna-Afifah Alia. Maka semakin nampak pula besarnya pengaruh sosok Pradi-Afifah sebagai calon pemimpin kota.

“Bang Pradi orangnya merakyat. Kami nilai mampu membawa perubahan untuk Depok lebih baik lagi. Makanya kami dukung beliau,” kata Ferry Tingwar, salah satu tokoh perwakilan suara dari IKAMA, Senin 19 Oktober 2020.

Ferry membeberkan bahwa seluruh anggota dan keluarga besar IKAMA telah menyatukan suara. Mereka bersepakat untuk berjuang bersama dalam memenangkan Pradi-Afifah pada Pilkada Depok 9 Desember nanti.

“Bukan hanya mendukung, 15.000 kepala warga Madura di Depok, dari tukang sate, tukang kayu, sampai tukang besi. Saya pastikan pilih Bang Pradi,” ujar Ferry.

Mengetahui hal tersebut, Pradi mengaku terharu. Ia percaya bahwa setiap amanah yang dipercayakan tulus ikhlas dari masyarakat akan berbuah kebaikan di masa yang akan datang. 

Dengan bersatunya masyarakat dalam memberikan dukungan kepada Pradi-Afifah, maka ia semakin yakin bahwa usaha dalam pembangunan kota Depok nantinya akan berjalan lebih mudah. 

Tak lupa, ia senantiasa mengucap syukur dan terimakasih kepada setiap pendukungnya. Juga ajakan untuk senatiasa berjuang, melalui doa dan usaha secara bersama-sama.

“Alhamdulillah. Terima kasih banyak dukungannya. Kita berjuang bersama-sama,” kata dia. [] 

 Baca juga: 


Berita terkait
Charlie Van Houten Doakan Pradi Pimpin Depok
Charlie Van Houten, leader dari Setia Band mendoakan Pradi Supriyatna sebagai pemimpin Depok masa depan.
The Power of Emak-emak Sorakkan Semangat Pradi-Afifah
Sebuah video tampil di laman facebook Pradi-Afifah. Video tersebut memiliki hastag #emakemak #thepowerofemakemak.
Millenial Depok Inginkan Pradi-Afifah Memimpin Kota
Dukungan kembali disuarakan untuk calon Walikota dan Walikota Depok, Pradi-Afifah. Kali ini suara dukungan tersebut datang dari kaum millenial.
0
Jalan Tol Serpong-Cinere Bayar Rp 11.000 Mulai 2 Juni
Jalan Tol Serpong-Cinere, ruas Seksi I Serpong-Pamulang mulai dikenakan tarif sebesar Rp11.000 untuk golongan 1 mulai Rabu, 2 Juni 2021.